Tanpa Messi dan Suarez di Awal, Inter Miami Ditahan Imbang Atlanta United

Tanpa Messi dan Suarez di Awal, Inter Miami Ditahan Imbang Atlanta United

Messi dan Suarez masuk dari bangku cadangan, Inter Miami ditahan imbang Atlanta United di laga lanjutan MLS, Kamis, 19 September 2024--instagram @atlutd

Bahkan, Messi dan Suarez terlihat tersenyum bahagia di bangku cadangan saat Inter Miami membuka keunggulan.

Atlanta United mencoba bangkit setelah tertinggal. Namun, hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Inter Miami tetap bertahan. 

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mencoba untuk bangkit. Tak butuh waktu lama, di menit ke-56, Saba Lobzhanidze berhasil mencetak gol melalui sundulan tajam, memanfaatkan umpan silang dari Pedro Amador yang tak mampu dihalau oleh kiper Inter Miami, Drake Callender.

Namun, tak lama berselang, Inter Miami kembali unggul. Tiga menit setelah gol penyama kedudukan, Leonardo Campana mencetak gol lewat tendangan bebas yang berbelok arah karena membentur pagar pemain Atlanta United, bola tak mampu dihalau kiper dan masuk ke gawang, membuat skor menjadi 2-1.

BACA JUGA:Taklukkan Chicago Fire 1-2, Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen MLS!

BACA JUGA:Suarez Jadi Pahlawan Dadakan St Louis City, Inter Miami Kehilangan Poin Penting


Messi dan Suarez masuk dari bangku cadangan, Inter Miami ditahan imbang Atlanta United di laga lanjutan MLS.-Inter Miami-

Memasuki menit ke-70,  Lionel Messi dan Jordi Alba akhirnya dimainkan untuk menambah daya serang Inter Miami. Luis Suarez kemudian dimasukkan 10 menit sebelum waktu normal berakhir, dengan harapan bisa mempertahankan keunggulan.

Diperkuat pemain bintang, Inter Miami justru dibombardir. Atlanta United terus menekan hingga akhirnya berhasil mencetak gol kedua mereka. Aleksei Miranchuk mencetak gol indah di menit ke-84, dengan sepakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau Callender, membuat skor kembali imbang 2-2.

Selanjutnya, Lionel Messi dan rekan-rekan akan menghadapi tantangan berat ketika bertandang ke markas New York City pada Minggu, 22 September 2024 WIB.

Susunan Pemain Atlanta United vs Inter Miami

Atlanta United (4-3-3): 1-Guzan (GK); 11-Lennon, 5-Rode Gregersen, 3-Williams, 18-Amador; 6-Slisz, 13-McCarty, 8-Muyumba; 59-Miranchuk, 19-Rios, 9-Lobzhanidze

Pelatih: Rob Valentino

Inter Miami (4-3-3): 1-Callender (GK); 57-Weigandt, 17-Fray, 27-Kryvtsov, 33-Negri; 41-Ruiz, 42-Bright, 30-Cremaschi; 24-Gressel, 8-Campana, 16-Taylor

Pelatih: Jorge Theiler 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: