Tanpa Messi dan Suarez di Awal, Inter Miami Ditahan Imbang Atlanta United

Tanpa Messi dan Suarez di Awal, Inter Miami Ditahan Imbang Atlanta United

Messi dan Suarez masuk dari bangku cadangan, Inter Miami ditahan imbang Atlanta United di laga lanjutan MLS, Kamis, 19 September 2024--instagram @atlutd

HARIAN DISWAY - Inter Miami harus puas berbagi poin saat melawan Atlanta United dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Tim berjuluk The Herons tersebut ditahan imbang dengan skor 2-2.

Pertandingan digelar di markas Atlanta United, Mercedes-Benz Stadium pada Kamis, 19 September 2024 WIB. 

Inter Miami sempat unggul lebih dulu lewat gol David Ruiz di menit ke-29 dan free kick Leonardo Campana pada menit ke-59. 

Namun, Atlanta United berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Saba Lobzhanidze pada menit ke-56, disusul oleh gol indah Aleksei Miranchuk enam menit sebelum waktu normal berakhir.

BACA JUGA:Inter Miami vs Philadelphia Union: Messi Cetak Dua Gol dalam Empat Menit Setelah Cedera 3 Bulan

BACA JUGA:Messi Diperkirakan Kembali Merumput bersama Inter Miami dalam Beberapa Pekan Ke Depan


Line Up Inter Miami tanpa Lionel Messi, Luis Suarez, dan Jordi Alba ketika menghadapi Atlanta United. Ketiganya duduk di bangku cadangan.--instagram @intermiamicf

Meskipun gagal melanjutkan tren positif setelah tiga kemenangan beruntun, hasil imbang ini membuat Inter Miami tetap berada di puncak klasemen sementara MLS Wilayah Timur. Sementara itu, Atlanta United harus bertengger di posisi ke-11 klasemen.

Jalannya Pertandingan Atlanta United vs Inter Miami

Inter Miami yang sudah memastikan tempat di fase Playoff MLS 2024 memilih menyimpan tiga bintang mereka, Lionel Messi, Jordi Alba, dan Luis Suarez, untuk menghindari risiko cedera. 

Meski begitu, The Herons tampil agresif sejak awal. Di menit ke-29, Inter Miami berhasil memimpin melalui David Ruiz. 

Gol tercipta setelah Franco Negri mengirim umpan cerdik kepada Ruiz yang tak terkawal, sang penyerang dengan tenang mampu melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan kiper Atlanta United.

BACA JUGA:Messi Cs Kena Comeback! Colombus Singkirkan Inter Miami Dari Leagues Cup

BACA JUGA:Messi dan Suarez Libur, Inter Miami Tumbang dari Tigres UANL di Leagues Cup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: