Messi Diperkirakan Kembali Merumput bersama Inter Miami dalam Beberapa Pekan Ke Depan

Messi Diperkirakan Kembali Merumput bersama Inter Miami dalam Beberapa Pekan Ke Depan

Lionel Messi mendapat perawatan medis usai cedera kedua. --official instagram @fabriziorom

HARIAN DISWAY - Pelatih kepala Inter Miami, Gerardo "Tata" Martino, pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024, menyebut bahwa Lionel Messi mungkin akan kembali bermain dalam beberapa minggu ke depan.

Harapan itu memberikan dorongan besar bagi tim menjelang babak playoff MLS.

Messi belum bermain sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat kemenangan Argentina di final Copa America pada 14 Juli lalu.

BACA JUGA:Messi Cs Kena Comeback! Colombus Singkirkan Inter Miami Dari Leagues Cup


Keseblasan Inter Miami di 16 besar Leagues Cup, Tanpa Lionel Messi-instagram @intermiamifc-

Karena cedera itu, ia melewatkan delapan pertandingan Inter Miami selama periode tersebut. Termasuk perjalanan mereka ke babak 16 besar Leagues Cup.

Bintang sepak bola dunia itu juga menarik diri dari MLS All-Star Game pada 24 Juli dan akan absen dalam kualifikasi Piala Dunia Argentina bulan ini. Meskipun ia secara perlahan telah pulih.

Messi telah berlatih bersama rekan-rekannya di Inter Miami selama beberapa minggu terakhir. Sebenarnya ia bisa saja bermain pada pertandingan Sabtu melawan Chicago Fire.

BACA JUGA:Messi dan Suarez Libur, Inter Miami Tumbang dari Tigres UANL di Leagues Cup


Lionel Messi mengalami cedera. Tapi diprediksi akan merumput lagi dalam beberapa pekan ke depan.-leomessi/Instagram-

Namun, Martino memutuskan untuk tidak memainkannya. Sebagai gantinya, targetnya adalah pertandingan Miami berikutnya melawan Philadelphia Union pada 14 September setelah jeda internasional.

"Leo telah berlatih dengan tim selama beberapa waktu, tetapi lebih baik memberinya waktu selama 15 hari ke depan. Kemudian melihat apakah kami bisa memainkannya saat melawan Philadelphia," ujar Martino setelah kemenangan 4-1 timnya atas Chicago.

Meskipun Miami sudah memastikan tempat di playoff, kembalinya Messi dapat meningkatkan peluang mereka untuk meraih trofi MLS pertama mereka.

BACA JUGA:Argentina Tumbang di Laga Pembuka, Messi: Sukar Dipercaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: