Persis Solo Takluk dari Persebaya 1-2, Milomir Seslija Kritik Facundo Aranda

Persis Solo Takluk dari Persebaya 1-2, Milomir Seslija Kritik Facundo Aranda

Milomir Seslija mengaku kecewa setelah Persis Solo takluk dari Persebaya 2-1, 18 September 2024-Instagram @persisofficial-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Milomir Seslija mengungkapkan rasa kecewanya terhadap anak asuhnya seusai kekalahan 1-2 dari Persebaya di pekan kelima Liga 1 2024/2025, Rabu, 18 September 2024. 

Salah satu sorotan utama Coach Milo, begitu ia akrab disapa, adalah ketidakpatuhan sejumlah pemain terhadap taktik yang telah disusun oleh tim pelatih.

Hal itu terutama ditujukan kepada Facundo Aranda. Facundo baru dimasukkan Milomir Seslija di babak kedua dengan harapan bisa menjadi pembeda.

Namun, Coach Milo tampak tak puas dengan penampillannya. Ia dinilai kerap mengambil inisiatif sendiri di lapangan tanpa mengikuti arahan strategi yang telah diberikan.

BACA JUGA:PSBS vs Madura United 2-1: Badai Pasifik Raih Kemenangan Kedua di Liga 1

Milomir Seslija Kecewa Taktiknya Tak Berjalan


Duel Malik Risaldi dengan pemain bertahan Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Dalam sesi jumpa pers selepas laga, Milomir Seslija menyampaikan bahwa kekalahan Persis Solo tak hanya disebabkan oleh faktor emosional. Tapi, juga karena pemainnya tidak sepenuhnya menjalankan instruksi dengan baik.

Beberapa pemain terlihat mengambil keputusan sendiri yang akhirnya merusak pola permainan yang sudah disiapkan.

“Sebetulnya yang terjadi di lapangan bukan perkara emosional, tetapi pemain harus mengikuti taktik yang sudah disampaikan. Ada beberapa momen pemain memiliki inisiatif untuk bergerak sesuai kemauan sendiri,” ujar Milomir Seslija. 

Keputusan pemain yang kerap kali berlawanan dengan taktik itu, menurutnya sangat memengaruhi jalannya pertandingan, terutama di babak kedua.

BACA JUGA:Pelatih Persis Solo Puji Gol Pertama Malik Risaldi, Jadi Kunci Kebangkitan Persebaya

Persis Solo Kena Comeback


Momen gol pertama Malik Risaldi ke gawang Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: