Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif, Paul Munster Pede Bisa Kalahkan PSBS Biak

Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif, Paul Munster Pede Bisa Kalahkan PSBS Biak

Malik Risaldi mencetak dua gol kemenangan Persebaya ke gawang Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Paul Munster juga menekankan pentingnya waspada terhadap semua pemain PSBS Biak. Mengingat mereka baru saja meraih kemenangan atas tim sekelas Persija Jakarta.

Hal tersebut menjadi sinyal bahwa PSBS Biak bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Mereka punya kans besar membuat kejutan bagi pasukan Paul Munster.

"Kami harus memperhatikan semua pemain PSBS Biak. Mereka adalah tim yang bagus, dan kami tidak boleh meremehkan kemampuan mereka," tambah Paul Munster.

Dalam kesempatan yang sama, bek Persebaya Ardi Idrus, juga memberikan pandangannya. Ia menyatakan bahwa menghormati lawan adalah hal yang penting. Tapi fokus pada permainan sendiri tetap yang utama. 

"Kami menghormati Biak, terutama setelah mereka meraih dua kemenangan terakhir. Namun, kami tetap fokus pada permainan kami sendiri. Setiap pertandingan kami jalani step by step. Dan besok kami sangat siap," ujar bek berusia 31 tahun itu. 

Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif


Paul Munster memberikan pelukan kepada Malik Risaldi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan total 13 poin dari empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen, Borneo FC (7-4). Jika mampu membawa pulang kemenangan dari laga itu, peluang untuk terus bersaing di papan atas semakin terbuka lebar.

Dengan segala persiapan yang dilakukan dan semangat yang menggebu, Persebaya optimis bisa meraih hasil maksimal di Bali. Bisakah Persebaya membawa oleh-oleh tiga angka? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: