Preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol: Tidak Terima Hasil Imbang!

Preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol: Tidak Terima Hasil Imbang!

Real Madrid siap menghadapi Espanyol pada pertandingan kelima La Liga 2024/2025, pada Minggu, 22 September 2024.--Instagram @realmadrid

Sementara itu, trio Vinicius Jr, Kylian Mbappe, dan Rodrygo akan menjadi andalan Ancelotti untuk menembus pertahanan Espanyol. Don Carlo, sebutan akrab Ancelotti, juga masih memiliki wonderkid Brazil, Endrick, yang bisa menjadi super-sub jika lini depan mengalami kebuntuan.

Di sisi lain, Espanyol datang ke Santiago Bernabeu dengan tekad untuk memberikan perlawanan ketat kepada Real Madrid. Periquitos (Julukan Espanyol) beruntung karena tidak ada pemain yang memiliki masalah cedera.

Manolo Gonzalez akan menurunkan kekuatan penuh dalam laga ini, terlebih Espanyol memiliki senjata mematikan yaitu Javi Puado, yang mencetak hat-trick saat melawan Alaves pekan lalu.

Penyerang Espanyol, Javi Puado, akan menjadi ancaman berbahaya bagi pertahanan Real Madrid--Bein Sport

Real Madrid tidak boleh meremehkan Espanyol yang kini berada di papan tengah. Klub asal Barcelona ini telah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Mereka juga sempat menahan imbang Atletico Madrid 0-0.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan Real Madrid yang berusaha memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen. Tetapi, Espanyol bisa saja memanfaatkan kesalahan pemain Los Blancos dan mencuri poin. (*)

BACA JUGA:Hasil La Liga Las Palmas vs Real Madrid: Vinicius Cetak Gol Penyelamat, Mbappe Masih Mandul

BACA JUGA:Bobby Menyala! Endrick Catat Rekor Keren Setelah Cetak Gol dalam Debut di Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Courtois (GK); 2-Carvajal, 3-Militao, 22-Rudiger, 20-Garcia; 10-Modric, 8-Valverde; 11-Rodrygo, 5-Bellingham, 7-Vinicius Jr; 9-Mbappe

Pelatih: Carlo Ancelotti

Espanyol (4-4-2): 1-Garcia (GK); 23-El Hilali, 4-Kumbulla, 6-Cabrera, 22-Romero; 12-Tejero, 20-Cral, 18-Aguado, 17-Carreras; 7-Puado, 9-Veliz

Pelatih: Manolo Gonzalez

Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana