Chelsea Tundukkan West Ham 3-0, Nicolas Jackson dan Cole Palmer On Fire!

Chelsea Tundukkan West Ham 3-0, Nicolas Jackson dan Cole Palmer On Fire!

Chelsea berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor telak 0-3 pada matchday kelima Liga Inggris, Sabtu, 21 September 2024--Reuters

HARIAN DISWAY - Chelsea berhasil mengalahkan West Ham United pada matchday kelima English Premier League (EPL) 2024/2025. 

Bertanding di London Olympic Stadium pada Sabtu, 21 September 2024 WIB, tim berjuluk The Blues itu berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Nicolas Jackson yang mencatatkan brace di babak pertama, serta Cole Palmer yang menambah gol di babak kedua. 

Dengan hasil itu, tim asuhan Enzo Maresca berhasil memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir Premier League.

Chelsea juga berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara EPL. Di sisi lain, West Ham harus puas tertahan di posisi ke-14.

BACA JUGA:Chelsea Ditahan Imbang Crystal Palace 1-1 di Stamford Bridge, Ada Apa dengan The Blues?

BACA JUGA:Chelsea vs Crystal Palace 1-1, The Blues Gagal Menang Di Kandang!


Aksi Nicolas Jackson saat melewati hadangan bek West Ham United, Max Kilman, pada matchday kelima EPL, Sabtu, 21 September 2024--X @Chelseafc

Jalannya Pertandingan West Ham United vs Chelsea

Chelsea tampil agresif sejak peluit awal dibunyikan. Baru empat menit laga berjalan, Nicolas Jackson berhasil membuka keunggulan setelah memanfaatkan assist dari Jadon Sancho

Tidak berhenti sampai di situ. Jackson kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol kedua pada menit ke-18.

Kemudian Moises Caicedo yang menjadi kreator serangan, membuat Chelsea unggul 2-0.

West Ham berusaha merespons pada menit ke-34 melalui tendangan Lucas Paqueta. Tapi kiper Chelsea, Robert Sanchez, berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Hingga turun minum, skor tetap 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber