Chelsea vs Crystal Palace 1-1, The Blues Gagal Menang Di Kandang!

Chelsea vs Crystal Palace 1-1, The Blues Gagal Menang Di Kandang!

Chelsea ditahan imbang Crystal Palace pada pertandingan ketiga EPL musim 2024/2025--Instagram @cpfc

HARIAN DISWAY - Chelsea harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang oleh Crystal Palace dengan skor 1-1. Hasil itu menyakitkan bagi fans The Blues karena mereka bermain di kandang sendiri: Stamford Bridge, Minggu, 1 September 2024.

Pada matchday ketiga Liga Inggris musim ini, Chelsea sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Nicolas Jackson, tetapi Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan berkat gol indah dari Eberechi Eze di babak kedua.

Sebelum pertandingan dimulai, Chelsea memperkenalkan pemain baru mereka, Jadon Sancho, kepada para pendukung di Stamford Bridge. Meski begitu, Sancho belum diturunkan bermain dan hanya menyaksikan pertandingan dari tribun. 

BACA JUGA:Plot Twist! Jadon Sancho Batal ke Juventus Malah ke Chelsea


Jadon Sancho diperkenalkan sebagai punggawa baru Chelsea di Stamford Bridge jelang laga melawan Crystal Palace dimulai--Instagram @premierleague

Hasil ini menjadi catatan imbang pertama bagi Cole Palmer dan kawan-kawan di musim ini, setelah sebelumnya mereka mengalami kekalahan dari Manchester City dan meraih kemenangan telak 6-2 atas Wolverhampton.

Sementara itu, bagi Crystal Palace, hasil ini merupakan poin pertama yang diraih setelah sebelumnya mereka mengalami dua kekalahan beruntun melawan Brentford dan West Ham.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea yang bermain di hadapan pendukungnya, langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. 

Memasuki menit ke-20, Noni Madueke mulai mengancam gawang Crystal Palace, tetapi tendangannya masih melebar. 

BACA JUGA:Hasil Liga Konferensi Eropa Servette vs Chelsea: Kalah 2-1 The Blues Tetap Lolos karena Agregat

Tak lama berselang, Madueke kembali hampir mencetak gol setelah menerima umpan dari Enzo Fernandez, namun sontekannya berhasil ditepis oleh kiper Crystal Palace, Dean Henderson.

Lima menit kemudian, Chelsea akhirnya memecah kebuntuan. Dalam sebuah serangan balik yang diinisiasi oleh Madueke, ia mengirimkan umpan terobosan kepada Cole Palmer yang kemudian memberikan assist kepada Nicolas Jackson untuk mencetak gol. Chelsea unggul 1-0.

Pertandingan sempat terhenti beberapa menit setelah Dean Henderson tersungkur kesakitan akibat benturan dengan rekan setimnya, Daniel Munoz, saat mencoba menghentikan Jackson. Namun, untungnya Henderson tidak mengalami cedera serius dan laga pun kembali berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: