Chelsea vs Crystal Palace 1-1, The Blues Gagal Menang Di Kandang!

Chelsea vs Crystal Palace 1-1, The Blues Gagal Menang Di Kandang!

Chelsea ditahan imbang Crystal Palace pada pertandingan ketiga EPL musim 2024/2025--Instagram @cpfc

BACA JUGA:Wolves vs Chelsea 2-6: The Blues Mengamuk di Molineux

Crystal Palace mulai mencoba bangkit setelah tertinggal gol, tetapi hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Memasuki babak kedua, Chelsea tetap bermain agresif untuk menggandakan keunggulan. Namun, justru Crystal Palace yang berhasil menyamakan kedudukan. 

Gol penyama tercipta melalui Eberechi Eze yang memanfaatkan bola rebound setelah tendangan Cheick Doucoure di block oleh Wesley Fofana. Eze melepaskan tendangan melengkung yang tak mampu dijangkau oleh kiper Chelsea, Robert Sanchez, sehingga skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:Chelsea Atasi Servette 2-0 di Play-off UEFA Conference League


Nico Jackson mencetak gol pertama bagi Chelsea vs Crystal Palace, sekaligus gol keduanya di musim ini--Instagram @premierleague

Setelah gol tersebut, Chelsea mencoba meningkatkan tekanan dengan bermain lebih menyerang, sementara tim asuhan Oliver Glasner fokus bertahan dan mengandalkan serangan balik. 

Di menit ke-75, Crystal Palace hampir mencetak gol tambahan melalui Daichi Kamada yang menerima umpan matang dari Daniel Munoz, namun tendangannya berhasil ditepis oleh Sanchez.

Di menit-menit akhir pertandingan, Chelsea terus menekan dan hampir mencetak gol kemenangan melalui peluang emas dari Nicolas Jackson yang berhadapan satu lawan satu dengan Henderson, tetapi sang kiper berhasil mengamankan gawangnya.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Servette: The Blues Siap Tancap Gas di Liga Konferensi Eropa

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap 1-1, dan kedua tim harus puas berbagi poin. 

Chelsea kini berada di peringkat 11 klasemen sementara, sedangkan Crystal Palace berada tiga posisi di bawah Chelsea. 

Pada pertandingan selanjutnya, tim asuhan Enzo Maresca ini akan bertandang ke markas Bournemouth, sementara Crystal Palace akan menjamu tim promosi, Leicester City.

Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea (4-2-3-1): 1-Sanchez (GK); 27-Gusto, 29-Fofana, 6-Colwill, 3-Cucurella; 25-Caicedo, 8-E. Fernandez; 11-Madueke, 20-Palmer, 7-Neto; 15-Jackson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: