Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang

Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang

Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang. Balotelli prediksi pertandingan AC Milan vs Inter Milan berakhir imbang. Pun, berlangsung dengan ketat dan [email protected]

"Saya seharusnya tidak bermain sejak awal. Tapi karena Pazzini cedera saat pemanasan, saya harus turun sebagai starter," ungkapnya.

Ia juga mengenang masa-masa awal kariernya di Inter Milan dan hubungannya dengan mantan presiden klub, Massimo Moratti. "Tidak akan ada presiden lain seperti Moratti dalam sejarah sepak bola," ujar Balotelli.

"Pada dasarnya, saya berutang karier saya kepadanya. Ia yang mempercayai saya ketika saya masih muda dan memberi saya kesempatan untuk bermain di tim utama," tambahnya.

BACA JUGA:Pedas! Fabio Capello Sebut Pemain AC Milan Harus Lebih Dewasa

Balotelli menambahkan bahwa ia menolak beberapa tawaran dari luar negeri pada musim panas ini karena ingin kembali bermain di Serie A. Sepanjang kariernya di Italia, Balotelli pernah membela Inter Milan, AC Milan, dan Brescia.

Dengan sejarah panjang yang ia miliki bersama kedua klub, Derby della Madonnina kali ini tentu akan menjadi momen spesial bagi Balotelli, meskipun ia hanya akan menontonnya dari jauh.

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung pada 23 September 2024, Pukul 1.45 WIB. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: