Live Streaming PSBS vs Persebaya: Misi Bajol Ijo Curi Kemenangan di Markas Badai Pasifik

Live Streaming PSBS vs Persebaya: Misi Bajol Ijo Curi Kemenangan di Markas Badai Pasifik

Link Live Streaming PSBS Biak vs Persebaya di pekan keenam Liga 1 2024/2025, 22 September 2024-Tangakapan layar Vidio-

HARIAN DISWAY - Laga PSBS Biak vs Persebaya di pekan keenam Liga 1 2024/2025 dijadwalkan digelar Minggu, 22 September 2024 pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Berikut ini ulasan singkat jelang pertandingan dan link live streaming pertandingan. 

PSBS Biak, sebagai tim promosi di Liga 1, sejauh ini menjalani perjalanan yang cukup menantang. Dari lima pertandingan yang sudah dimainkan, mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan, sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Tim berjuluk Badai Pasifik itu sudah mengoleksi tujuh gol. Sayangnya, gawang mereka sudah kebobolan sembilan kali.

BACA JUGA:Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif, Paul Munster Pede Bisa Kalahkan PSBS Biak


Fulltime Persebaya vs Persis Solo: Malik Risaldi On Fire, Bajol Ijo Unggul 2-1!-Boy Slamet/Harian Disway-

Di sisi lain, Persebaya Surabaya menunjukkan performa yang sangat solid. Mereka belum pernah kalah hingga saat ini, dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Bajol Ijo juga (sebutan Persebaya) mencatat enam gol dan hanya kebobolan dua kali. Hal itu menunjukkan pertahanan mereka yang cukup kuat.

Melihat perjalanan PSBS, mereka sempat mengalami tiga kekalahan berturut-turut di awal musim. PSBS kalah 1-4 dari Persib Bandung, 1-2 dari PSM Makassar, dan 0-1 dari PSIS Semarang.

Namun, mereka bangkit dengan menorehkan kemenangan impresif melawan Persija Jakarta dengan skor 3-1, disusul kemenangan tipis 2-1 atas Madura United.

BACA JUGA:Prediksi PSBS vs Persebaya: Bajol Ijo Waspadai Kebangkitan Badai Pasifik


PSBS Biak berhasil meraih kemenangan kedua di Liga 1 2024/2025 setelah mengalahkan Madura United, 17 September 2024-Instagram @liga1match-

Di laga kontra Madura United, Marckho Merauje dan Fabiano Beltrame menjadi pahlawan PSBS dengan mencetak gol kemenangan.

Sementara itu, Persebaya memulai musim dengan baik, menang 1-0 atas PSS Sleman. Setelah bermain imbang 0-0 melawan Malut United, mereka mencatat tiga kemenangan berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: