Barcelona Kehilangan Ter Stegen 8 Bulan: Bravo Siap Kembali, Tenas Jadi Alternatif Kiper

Barcelona Kehilangan Ter Stegen 8 Bulan: Bravo Siap Kembali, Tenas Jadi Alternatif Kiper

Claudio Bravo saat masih berseragam Barcelona, ia bersedia kembali dari pensiunnya jika Barcelona memintanya.--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

Bravo menghabiskan dua musim di Barcelona setelah didatangkan dari Real Sociedad pada tahun 2014. Ia kemudian bergabung dengan Manchester City pada 2016.

BACA JUGA:Barcelona Pesta Gol di Markas Villarreal 1-5, Robert Lewandowski dan Raphinha On Fire

BACA JUGA:Preview Villarreal vs Barcelona: Blaugrana Wajib Bangkit Meski Diterpa Badai Cedera

Selama bersama Blaugrana, pemain Chile itu tampil 75 kali, mencatatkan 43 clean sheet, dan memenangkan delapan trofi, termasuk treble bersejarah di musim debutnya.

Kini, kiper berusia 41 tahun itu terbuka untuk kembali dari masa pensiun demi membantu klub Catalan jika mereka menginginkannya.

Opsi mengembalikan Arnau Tenas

Opsi kedua adalah mantan bintang muda La Masia dan kiper PSG, Arnau Tenas, yang bisa dipertimbangkan Barcelona pada jendela transfer Januari nanti.

Tenas (23) dinilai sangat tinggi di La Masia, namun ia meninggalkan Barca tahun lalu setelah klub gagal memperbarui kontraknya.

Setelah menandatangani kontrak dengan PSG sebagai agen bebas, Tenas kesulitan mendapatkan menit bermain karena Gianluigi Donnarumma menjadi kiper utama yang tak tergantikan.

Tenas baru bermain dalam enam pertandingan untuk Les Parisiens, dan tidak ada satu pun dari pertandingan tersebut yang terjadi di musim ini.

Namanya santer dikabarkan kembali diperbincangkan di lingkungan Barca, saat klub mempertimbangkan opsi untuk menggantikan Ter Stegen. Tenas sendiri tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona di masa depan.

Ya, kenapa tidak? Barcelona akan selalu menjadi rumah saya. Semoga saja,” ujar Tenas.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: