5 Idol Group yang Bakal Comeback Oktober 2024, Ada Jennie BLACKPINK?

5 Idol Group yang Bakal Comeback Oktober 2024, Ada Jennie BLACKPINK?

5 idol group yang bakal comeback Oktober 2024. Foto: Konsep terbaru SEVENTEEN, Spill the Feels, yang baru dirilis tadi malam.-Pledis Entertainment-

HARIAN DISWAY - Bulan Oktober masih sepekan lagi. Namun, grup-grup idol K-Pop sudah membanjiri fans dengan berbagai teaser persiapan comeback.

Mulai dari foto konsep, potongan audio, hingga video trailer lengkap sudah mulai disebar. SEVENTEEN, aespa, dan beberapa idol group lain yang memastikan comeback pada Oktober bakal segera mengikuti.

Dengan waktu comeback yang berdekatan, banyak kemungkinan para idola akan berinteraksi di comeback stage. Ini juga menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh fans!

Siapa yang excited? Simak daftar idol group yang bakal comeback pada Oktober 2024 di bawah ini.

BACA JUGA:4 Fakta Seru tentang Yuqi (G)-IDLE yang Berulang Tahun ke-25

BACA JUGA:13 Idol yang Terciduk Nonton Konser IU di Seoul, Ada J-Hope dan V BTS!

1. SEVENTEEN


SEVENTEEN rilis teaser foto konsep album Spill the Feels, Wonwoo tampak ganteng dengan kostum serbahitam. -Pledis Entertainment-

Boy group di bawah naungan Pledis Entertainment itu dipastikan bakal comeback pada 14 Oktober 2024. Mereka akan merilis album mini ke-12 dengan judul Spill the Feels.

Jadwal itu disampaikan hanya sehari setelah Hoshi dkk tampil di Lollapalooza dua pekan lalu. Video teaser-nya juga langsung meledak di seantero penggemar.

Tak hanya video teaser, mereka juga merilis satu set concept photo bernuansa dark dengan tagar I Felt Helpless. Para member SEVENTEEN terlihat menjalani photoshoot di bawah air. Alhasil, CARATS (nama penggemar Seventeen) terus menebak-nebak tema apa yang akan diusung pada comeback kali ini.

Sebagian CARAT mengaitkan tema Spill the Feels dengan comeback sebelumnya, yakni F*ck My Life. Mereka menduga bahwa lagu-lagu baru Woozi dkk berhubungan dengan kesepian dalam hidup.

Agar fans makin tak sabar menanti, Pledis Enterainemnt menyebut bahwa mereka akan merilis acara ragam Going Seventeen edisi spesial episode untuk menemani comeback kali ini. Aduh, gemes!

BACA JUGA:Visual Top! SEVENTEEN Rilis Foto Teaser Kedua Album Spill The Feels

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber