5 Idol Group yang Bakal Comeback Oktober 2024, Ada Jennie BLACKPINK?

5 Idol Group yang Bakal Comeback Oktober 2024, Ada Jennie BLACKPINK?

5 idol group yang bakal comeback Oktober 2024. Foto: Konsep terbaru SEVENTEEN, Spill the Feels, yang baru dirilis tadi malam.-Pledis Entertainment-

BACA JUGA:SEVENTEEN Siap Comeback Bulan Depan!!! Menyajikan Teaser Photo di bawah Air

2. ITZY


5 idol group yang bakal comeback Oktober 2024. ITZI kembali berlima dalam album Gold.-JYP Entertainment -

OT5 is back! Setelah hiatus karena masalah kesehatan, akhirnya Lia bergabung kembali dengan ITZY pada comeback kali ini. Album Gold akan dirilis pada 15 Oktober 2024 mendatang.

Album itu akan mendapatkan dua title track sekaligus. Yakni yaitu Gold dan Imaginary Friend. Selain itu, ada sembilan lagu B-side yang menanti.

Jadwal promosi dan preview album sudah dirilis. Ada empat versi album dengan level elegan yang berbeda-beda. Pre-order juga sudah dibuka sejak 13 September 2024 lalu. Midzy (nama penggemar ITZY) sudah amankan yang mana?

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Chaeryeong ITZY yang Berulang Tahun ke-23

BACA JUGA:Lia ITZY Absen di Konser K-Pop Super Live Penutupan World Scout Jamboree, Ada Apa?

3. aespa


aespa dikonfirmasi comeback pada 21 Oktober 2024 dengan album Whiplash-Intro Whiplash-Youtube @aespa

Dikenal dengan konsep futuristiknya, aespa akan comeback mengusung mini album kelima pada 21 Oktober 2024 mendatang. Album mini itu diberi tajuk Whiplash.

Tak pernah gagal membuat teaser, SM Entertainment hanya menampilkan siluet keempat member yang terlihat seperti mengenakan baju armor. Layaknya para pejuang bergaya cyberpunk di era post-apocalypse.

Banyak MY (sebutan penggemar aespa) berteori bahwa comeback kali ini akan mengusung konsep pembalap. Tapi ada pula yang menyebutkan logo comeback kali ini mirip seperti gun.

Ada juga yang menebak konsepnya akan berbau teknologi yang canggih di masa depan seperti robot atau AI.

aespa juga sempat memberikan sedikit spoiler soal comeback Whiplash di sela konser mereka di Macau. Pada waktu yang sama, Giselle sebutkan lagu comeback kali ini adalah versi cool dari Supernova. Jadi makin enggak sabar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber