Profil dan Perjalanan Karier Chaeryeong ITZY yang Berulang Tahun ke-23

Profil dan Perjalanan Karier Chaeryeong ITZY yang Berulang Tahun ke-23

Profil dan perjalanan karier Chaeryeong ITZY yang berulang tahun ke-23. --Instagram @chaerrry0

HARIAN DISWAY - Tepat hari ini, 5 Juni 2024, Chaeryeong ITZY berulang tahun ke-23. Para MIDZY (sebutan untuk penggemar ITZY) meramaikan tagar Chaeryeong Shining Star di media sosial untuk merayakan ulang tahun dia.

Lee Chae Ryeong, atau yang lebih dikenal dengan Chaeryeong merupakan maknae di ITZY setelah Yuna. Di usianya yang masih terbilang muda ini, Chaeryeong berhasil menjadi idol K-Pop dengan kemampuan bernyanyi dan menari yang luar biasa.

Namun, untuk mencapai titik tersebut bukanlah hal yang mudah bagi Chaeryeong. Dia harus melalui perjalanan karier yang panjang dan penuh tantangan. Berikut kisahnya.

BACA JUGA:Happy Ryujin Day! Berulang Tahun ke-23, Berikut Profil dan Perjalanan Karier Ryujin ITZY yang Sempat Ditawar YG

Chaeryeong memulai perjalanan karier sebagai idol dengan tampil sebagai kontestan di kompetisi bernyanyi K-pop Star 3 pada 24 November 2013. Dia mengikuti kompetisi bersama kakaknya, Lee Chaeyeon.


PROFIL dan perjalanan karier Chaeryeong ITZY yang berulang tahun ke-23. Foto: Chaeryeong dan Chaeyeon saat mengikuti audisi di JYP.-JYP Entertainment -

Gadis kelahiran Yongin, Provinsi Gyeonggi, 5 Juni 2001 ini dikenal memiliki kemampuan menari yang keren banget. Dia sering menerima pujian dari para juri di setiap penampilannya.

Bakat Chaeryeong yang memukau itu sukses menarik perhatian netizen Korea. Mereka menantikan kehadirannya sebagai idol K-pop. Berkat bakat tarinya itu pula, Chaeryeong bahkan mendapat julukan "It Girl" dari para netizen.

BACA JUGA:Lia ITZY Absen di Konser K-Pop Super Live Penutupan World Scout Jamboree, Ada Apa?

BACA JUGA:Gandeng KPop Lagi, ITZY Jadi Global Ambassador Mobile Legends

Namun sayangnya, Chaeryeong tidak lolos hingga babak final K-Pop Star 3. Begitu juga dengan kakaknya yang bernasib sama.

Setelah tereliminasi, Chaeryeong tidak patah semangat. Dia mencari jalan lain untuk dapat menembus dunia hiburan Korea yang ketat. Caranya adalah dengan mengikuti berbagai audisi.

Chaeryeong sempat mencoba peruntungannya dengan mengikuti audisi di Fantagio Entertainment, agensi yang menaungi ASTRO dan Weki Meki. Namun hasilnya tidak memuaskan. Dia tidak lolos dalam audisi tersebut.

BACA JUGA:Tangis Kebahagiaan Member ITZY Usai Konser di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber