Tangis Kebahagiaan Member ITZY Usai Konser di Jakarta

Tangis Kebahagiaan Member ITZY Usai Konser di Jakarta

foto ITZY melakukan konser di Jakarta pada tanggal 4 Februari [email protected]

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Girlgroup yang dinaungi oleh JYP entertainment ITZY mentuntaskan konsernya di JAKARTA, 4 Februari 2023. Itu adalah bagian dari ITZY The 1st World Tour CHECKMATE.

Konser dimulai di Seoul, Korea Selatan lalu mengunjungi sejumlah negara bagian Amerika Serikat, seperti Los Angeles, Dallas, Sugar Land, Chicago, New York, Boston, Phoenix, dan Atlanta. Tak lupa mereka juga mengunjungi negara bagian Asia Tenggara Seperti Jakarta, Singapura, Manila, dan Bangkok.

Hal ini juga sangat dinanti oleh penggemar ITZY. Khususnya MIDZY yang sudah menanti konser idolanya sejak dua tahun lalu. Grup yang beranggotakan Yeji (leader), Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan si maknae Yuna sudah sampai di Jakarta sejak tanggal 2 Februari kemarin.

Grup yang debut di tahun 2019 lalu sudah memasuki lokasi konser sejak hari Sabtu siang dan melakukan soundcheck di pukul 4 sore dengan membawakan lagu Not Shy, Boys Like You, dan Shoot!. Hal ini membuat para MIDZY yang sudah datang sejak Sabtu siang dan sudah memenuhi venue tengah menyorakkan kegembiraannya, padahal konser dimulai Sabtu pukul 18.30 WIB.


Konsep foto ITZY dalam mini album [CHECKMATE]-pinterest-@aetzybp

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Pemilik Satoria Group Alim Satria: Zai Tian Yuan Zuo Bi Yi Niao, Zai Di Yuan Wei Lian Li Zhi

BACA JUGA:Viral Mahasiswa UKWM Surabaya Dipukul Pakai Tongkat Baseball Sudah Sampai Pengadilan

Konser dimulai dengan penampilan lagu pertama mereka menggunakan pakaian serba putih yang sangat menawan. Mereka membawakan lagu berjudul Mafia In The Morning, dilanjut Sorry Not Sorry, dan Shoot!. Tidak hanya itu, mereka juga membawakan lagu populer selama debut yakni LOCO, ICY, Boys Like You, DALLA DALLA, dan Not Shy.

"Hari ini kami sangat bahagia bisa berada di sini. Bagaimana lagu pembuka tadi, bagus?’’ sapa member ITZY kepada penggemarnya. 

"Kami sangat kangen dengan kalian MIDZY Indonesia! Dan kangen sekali dengan sorak ramai MIDZY Jakarta! Semuanya akan bersenang-senang kan?’’ tanya member ITZY kepada penggemarnya.

Hal itu dijawab dengan sorakan riang dan gembira dari MIDZY Indonesia karena perasaan senangnya dan sangat berantusias melihat performance ITZY yang totalitas di atas panggung. Maklum, itu adalah konser tunggal pertama ITZY di Jakarta.

Konser ini diselenggarakan selama 3 jam dengan penampilan yang sangat keren dari semua member ITZY, di penghujung konser terlihat Choi Jisu (Lia) nampak menangis terharu karena melihat surprise yakni video dukungan dari MIDZY Indonesia kepada ITZY.


ITZY saat check sound di Jakarta.-twitter @itzyofficial-

BACA JUGA:Tolak Negara Khilafah, Piagam PBB Landasan Fikih Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: artikel hot.detik