Ganis Rumpoko Nribun DBL Malang, Nostalgia Saat Mahasiswa Jadi LO di DBL Jogja

Ganis Rumpoko Nribun DBL Malang, Nostalgia Saat Mahasiswa Jadi LO di DBL Jogja

Ganis Rumpoko saat menghadiri laga DBL Malang di laga SMA Santo Albertus Malang vs SMAN 8 Malang, 24 September 2024-Instagram @ganisrumpoko-

HARIAN DISWAY - Laga semifinal Honda DBL with Kopi Good Day East Java-South (DBL Malang) yang mempertemukan SMA Santo Albertus Malang vs SMAN 8 Malang kedatangan tamu spesial. 

Laga yang digelar di GOR Bimasakti, Selasa, 24 September 2024 itu dihadiri Ganis Pratiwi Rumpoko, calon Wakil Wali Kota Malang

Dia hadir memberikan dukungan untuk almamaternya, SMA Santo Albertus Malang (Dempo).

Ganis Pratiwi Rumpoko tampak bersemangat menyaksikan almamaternya yang sedang berjuang di babak semifinal, alias Fantastic Four.

Kehadiran Ganis di tribun GOR Bimasakti, bukan hanya sekadar mendukung tim sekolahnya. Tapi, putri dari pasangan alm Eddy Rumpoko dan Dewanti Rumpoko itu juga menyimpan banyak kenangan akan kompetisi DBL. Bukan sebagai pemain, tapi bagian dari penyelenggara.

BACA JUGA:Dirut PT AHM Melihat Langsung Kejayaan Honda DBL di Surabaya

Ya, Ganis datang ke DBL Malang sekaligus mengenang masa-masa ketika dirinya masih menjadi mahasiswa dan terlibat sebagai Liaison Officer (LO) di DBL Series Yogyakarta.

Saat itu dia masih duduk di bangku kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM).

"Kembali merasakan euforia tribun DBL buat nonton almamater tanding semifinal. Dulu waktu kuliah di Jogja, DBL jadi tempat berproses pertama saya. Jadi kangen nge-LO lagi," tulisnya di akun resmi Instagramnya.  

BACA JUGA:Gerald dan Jacob: Persahabatan di Tengah Perjuangan DBL All-Star di Amerika Serikat


Ganis Rumpoko sempat merasa iri karena euforia DBL sudah semakin seru, terlebih di laga SMA Santo Albertus Malang vs SMAN 8 Malang, 24 September 2024-Tangkapan layar -Instagram @ganisrumpoko

Ganis Rumpoko tampak begitu menikmati permainan kedua tim di lapangan. Dia tak segan memuji tim lawan sekolahnya yang bisa mencetak tembakan tiga poin.

Ia juga turut heboh melihat kreativitas suporter di tribun yang menyuguhkan koreo-koreo raksasa.

"Envy deh (Iri deh). Dulu pas SMA perasaan enggak seseru ini," tulis Ganis Rumpoko di unggahan video Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: