Dirut PT AHM Melihat Langsung Kejayaan Honda DBL di Surabaya

Dirut PT AHM Melihat Langsung Kejayaan Honda DBL di Surabaya

Dalam kunjungannya ke Surabaya, Mr. Susumu Mitsuishi (President Director PT AHM) bersama jajaran direksi juga menyempatkan bermain basket saat mengunjungi DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya, sekolah basket berstandar internasional milik DBL-Media DBL Indonesia-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - DBL Indonesia mendapat kunjungan istimewa dari jajaran direksi PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu, 10 Agustus 2024.

Kunjungan itu terasa spesial karena kota yang dikunjungi adalah Surabaya, kota kelahiran liga basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL, yang telah didukung AHM sejak tahun 2008.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT AHM, Mr. Susumu Mitsuishi, yang baru menjabat sejak Maret 2023.

BACA JUGA:Gerald dan Jacob: Persahabatan di Tengah Perjuangan DBL All-Star di Amerika Serikat

Dia didampingi oleh sejumlah petinggi AHM lainnya, termasuk Thomas Wijaya (Executive Vice President Director). Rangkaian kunjungan Mitsuishi dan rombongan dimulai dengan menyambangi DBL Academy di Pakuwon Mall.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Mr. Susumu Mitsuishi didampingi Thomas Wijaya (Executive Vice President Director) dan Azrul Ananda (Founder & CEO DBL Indonesia) melakukan tipoff jelang laga SMAN 9 Surabaya vs SMKN 1 Surabaya-Media DBL Indonesia-

DBL Academy adalah sekolah basket dengan standar internasional yang didirikan oleh DBL Indonesia pada tahun 2015.

Susumu Mitsuishi begitu kagum dengan fasilitas kelas dunia yang dimiliki DBL Academy, bahkan ia tak ragu untuk mencoba lapangan basket berstandar NBA tersebut.

Dia dengan antusias bergabung dalam sesi latihan bersama para siswa DBL Academy, berlatih shooting, lay-up, dan memberikan passing.

"Lapangan dan fasilitasnya luar biasa, dan semangat anak-anak di sini sangat menginspirasi," ujar Susumu Mitsuishi setelah mencoba lapangan.

BACA JUGA:Perjuangan DBL All-Star Indonesia di Amerika: Kemenangan Berharga dan Drama Overtime!

Seusai bermain, Mr. Susumu Mitsuishi dan para direksi AHM membubuhkan tanda tangan di bola DBL Academy Proteam sebagai kenang-kenangan, sebuah momen yang sangat berkesan.

Setelah puas mengeksplor DBL Academy, rombongan direksi AHM melanjutkan perjalanan ke DBL Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: