Dirut PT AHM Melihat Langsung Kejayaan Honda DBL di Surabaya

Dirut PT AHM Melihat Langsung Kejayaan Honda DBL di Surabaya

Dalam kunjungannya ke Surabaya, Mr. Susumu Mitsuishi (President Director PT AHM) bersama jajaran direksi juga menyempatkan bermain basket saat mengunjungi DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya, sekolah basket berstandar internasional milik DBL-Media DBL Indonesia-

Di sana, mereka disambut oleh suasana yang sangat meriah dari para suporter yang memadati arena untuk mendukung tim favorit mereka di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java – North.

Susumu Mitsuishi terlihat sangat terkesan melihat ribuan suporter dari SMAN 9 Surabaya dan SMKN 1 Surabaya yang penuh semangat, saling beradu kreativitas dengan koreografi dan chant yang energik sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:KJRI Chicago Siap Bantu Skuad DBL All-Star Lanjutkan Studi di Amerika Serikat


Jajaran direksi PT Astra Honda Motor (AHM) dipimpin Mr. Susumu Mitsuishi (President Director) berfoto bersama Azrul Ananda (Founder & CEO DBL Indonesia) jelang laga SMAN 9 Surabaya vs SMKN 1 Surabaya dalam lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day-Media DBL Indonesia-

Kunjungan Susumu Mitsuishi ke Surabaya memang telah direncanakan sejak lama. Ia sangat penasaran untuk merasakan langsung atmosfer "Ibu Kota Basket" Indonesia, julukan yang diberikan kepada Surabaya.

Sebab, kesuksesan Honda DBL yang lahir dan berkembang di kota tersebut. Sejak pertama kali digelar pada tahun 2004, Honda DBL kini telah berkembang menjadi liga basket pelajar terbesar di Indonesia, mencakup 31 kota di 23 provinsi dari Aceh hingga Papua.

Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Susumu Mitsuishi dan jajaran direksi PT AHM atas kunjungan mereka ke Surabaya.

BACA JUGA:Dari Chicago ke Grand Rapids, DBL All-Star Indonesia Berguru ke Micah Lancaster

Azrul juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Honda yang terus mengalir tanpa henti sejak tahun 2008.

Menurutnya, kolaborasi panjang ini bukan sekadar kerjasama bisnis, tetapi telah menjadi bagian dari budaya anak muda Indonesia. 

”Mewakili DBL Indonesia, serta jutaan anak muda di Indonesia yang pernah terlibat dan saat ini sedang atau akan berkompetisi pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Mr. Mitsuishi beserta jajaran direksi PT AHM ke Surabaya," ujar Azrul Ananda. 

"Dukungan tanpa putus dari Honda ini juga sangat berperan besar bagi perjalanan dan membesarnya perusahaan kami (DBL Indonesia) hingga pada titik ini dan ke depannya. Sekali lagi terima kasih Honda,” sambung Azrul.

BACA JUGA:Let's Go! Tim Putra DBL All-Star Indonesia Tiba di Chicago

Dukungan Honda, lanjut Azrul, telah membantu meningkatkan minat anak muda di Indonesia terhadap basket. Bukti nyata dukungan ini terlihat dari prestasi internasional yang terus bertambah.

Misalnya, delapan dari 12 pemain Timnas Basket Putri Indonesia yang meraih emas di SEA Games 2023 adalah alumni Honda DBL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: