Build dan Emblem Terbaru Alice MLBB, Dijamin Sakit!

Build dan Emblem Terbaru Alice MLBB, Dijamin Sakit!

Alice Mobile Legend--moonton

HARIAN DISWAY - Setelah mendapatkan buff dari patch terbaru, Alice kini menjadi salah satu hero mage populer yang sering digunakan dalam mode Ranked Mobile Legends.

Dengan mekanik yang mudah dan fleksibilitas dalam build item, Alice menawarkan damage tinggi serta kemampuan bertahan yang mumpuni, menjadikannya pilihan favorit para pemain di Land of Dawn.

Hero yang simpel dengan mekanik yang tergolong mudah menjadikan alice sebagai salah satu hero yang banyak dipakai dalam pertandingan. Selain penggunaannya yang mudah, Item dan Emblem juga berpengaruh dalam memainkan karakter ini.

Maka dari itu Harian Disway membagikan Build dan Emblem Alice terbaru yang pastinya memiliki damage yang tinggi dan akan membantu kalian dalam meraih rank tertinggi.

BACA JUGA:Tim MLBB Women dan Honor of Kings Indonesia Siap Tempur di CAEC 2024

BACA JUGA:Bertarung Dengan Sengit, Fnatic ONIC Lolos ke Playoffs ESL Snapdragon MLBB!

Emblem Alice

Untuk Emblem kalian bisa menggunakan Basic common emblem. Emblem tersebut memberikan beberapa keuntungan di early game. Hybrid Regend memungkinkan Alice untuk sustain saat fase bertahan menyerang dikarenakan mana yang tidak mudah habis.

Selain emblem kita harus memilih 3 talent. Kami merekomendasikan kalian untuk memakai Thrill, Festival of Blood, dan Impurerage.

Thrill menambah damage skill dan basic attack sebanyak 16 poin. Festival blood memberkan alice speelvamp sebanyak 8% di awal pertandingan membuat ia susah untuk dikalahkan.

BACA JUGA:Team Liquid Aura Tempel RRQ di Puncak Klasemen MPL ID S14

BACA JUGA:PlayStation Rilis Trailer Monster Energy Supercross 25 , Hadirkan Fitur Baru dan Peningkatan Grafis

Impurage digunakan untuk menambahkan damage dan regenerasi mana.

Kalian juga bisa menggunakan Vengeance sebagai Battle Spell kalian untuk meningkatkan durabiitas Alice saat bertempur di land of dawn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: moonton