Mengupas Statistik Flavio Silva, Bakal Meledak di Persebaya?

Mengupas Statistik Flavio Silva, Bakal Meledak di Persebaya?

Flavio Silva mencetak gol kemenangan Persebaya ke gawang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

BACA JUGA:Target Andhika Ramadhani Saat Persebaya Lawan Dewa United, Menang dan Clean Sheet Lagi!

Di Liga 1 2024/2025 Flavio Silva menerima pinangan Persebaya. Ia adalah salah satu striker yang memang diincar Paul Munster. 

Sesampainya di Persebaya, Flavio Silva berusaha segera menyesuaikan diri dengan gaya permainan Bajol Ijo. Awalnya, ia sempat kesulitan untuk mencetak gol. Tapi, kini ia sudah mengoleksi satu gol bersama Green Force (sebutan lain Persebaya). 

Tinggal menunggu waktu saja untuk menunggu gol-gol lain dari Flavio Silva. Sebab, Paul Munster menaruh kepercayaan tinggi pada pemainnya itu.

"Sesudah ia menciptakan satu gol, ia akan terus mencetak gol. Percaya saya," terang Paul Munster tentang Flavio Silva yang kala itu masih belum mencetak gol untuk Persebaya.

BACA JUGA:Catur Pamungkas Siap Tempur Kontra Dewa United, Ajak Bonek Ramaikan GBT!

Duet Bersama Sayap Cepat Persebaya 


Striker Persebaya di musim 2024/2025: Flavio Silva-Boy Slamet-Harian Disway

Di lini depan Persebaya, Flavio Silva ditandemkan dengan Bruno Moreira dan Malik Risaldi. Kedua pemain itu adalah winger gesit yang dimiliki Bajol Ijo.

Bruno Moreira yang kini menjabat sebagai kapten tim, kini sudah mengoleksi tiga gol bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025. Sedangkan Malik Risaldi berhasil mengemas dua gol. 

Flavio Silva juga bukan striker manja yang hanya menunggu di kotak penalti. Ia memiliki kecepatan dan etos kerja tinggi untuk menjemput bola dan mencari ruang. 

Buktinya, saat Persebaya mengalami kebuntuan saat menyerang, Flavio Silva mau untuk turun hingga ke lini tengah untuk mengalirkan bola serta menarik pemain belakang lawan. Sehingga, ada ruang kosong yang bisa dieksploitasi oleh Malik Risaldi dan Bruno Moreira. 

Dengan satu golnya itu kini Flavio Silva berpotensi untuk mencetak gol lagi kala Persebaya menjamu Dewa United, 27 September 2024. Ia akan menjadi tumpuan Persebaya untuk mengancam gawang Tangsel Warriors (sebutan Dewa United). (*)

BACA JUGA:Persib vs Persija: Rivalitas di Lapangan, Persaudaraan di Surabaya

Statistik Flavio Silva 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: