Wojciech Szczesny Gabung Barcelona, Juventus Hemat 34 Miliar

Wojciech Szczesny Gabung Barcelona, Juventus Hemat 34 Miliar

Wojciech Szczesny dikabarkan sepakat berpisah dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2024-Instagram @wojciech.szczesny1 -

HARIAN DISWAY - Wojciech Szczesny, mantan kiper Juventus, mengonfirmasi bahwa dirinya tengah mempertimbangkan tawaran dari Barcelona. Ia berencana membatalkan gantung sarung tangan untuk kembali bermain.

Seperti diketahui, Szczesny memutuskan pensiun pada Agustus 2024 lalu.

Kiper asal Polandia itu menyebut jika ia menolak tawaran dari Barcelona, itu akan menjadi tindakan yang tidak menghormati klub raksasa Spanyol tersebut. Terutama dengan situasi yang dihadapi Barcelona saat ini.

BACA JUGA:Barca Bahas Pengganti Ter Stegen di Camp Nou, Szczesny Merapat?


Wojciech Szczęsny saat masih aktif membela timnas Polandia 2023-2024 lalu--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

Szczesny, yang berusia 34 tahun, sebenarnya belum terlalu bersemangat untuk pensiun.

Namun, ketika Juventus gagal menjualnya ke klub-klub di Arab Saudi, ia memilih untuk pensiun lebih awal agar tidak membebani keuangan klub berjuluk "Si Nyonya Tua".

Pada saat itu, Juventus setuju membayar pesangon sebesar 4 juta euro (sekitar Rp 65,6 miliar) karena kontrak Szczesny yang bernilai 6 juta euro (sekitar Rp 98,4 miliar) per tahun masih menyisakan satu tahun lagi.

BACA JUGA:Juventus dan Wojciech Szczesny Sepakat Berpisah, Enggak Cocok dengan Thiago Motta!

Namun, rencana pensiun tersebut tampaknya batal. Barcelona menghubunginya untuk menggantikan Marc-Andre Ter Stegen yang mengalami cedera lutut serius dan harus absen selama delapan bulan.

Dalam wawancaranya dengan media Spanyol Sport, Szczesny menyatakan bahwa ia sangat menghormati Barcelona dan merasa harus mempertimbangkan tawaran tersebut dengan serius.

“Saya sangat menghormati sejarah Barcelona sebagai salah satu klub terbaik di dunia,” ujar Szczesny.

BACA JUGA:Galatasaray Tak Lepas Victor Osimhen Meski Juventus Tertarik


Kiper Barcelona Ter Stegen cedera parah. Wojciech Szczesny diperkirakan akan menjadi kiper penggantinya.-@fabrizioromano-X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: