Barca Bahas Pengganti Ter Stegen di Camp Nou, Szczesny Merapat?

Barca Bahas Pengganti Ter Stegen di Camp Nou, Szczesny Merapat?

Wojciech Szczęsny saat masih aktif membela timnas Polandia 2023-2024 lalu--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

HARIAN DISWAY - Pertemuan penting diadakan pada Selasa, 24 September 2024 malam di Camp Nou untuk membahas opsi pengganti Marc-Andre ter Stegen yang saat ini cedera.

Klub belum membuat keputusan pasti mengenai siapa yang akan mengambil alih posisi penjaga gawang, menyusul cedera yang diderita Ter Stegen. Situasi di bawah mistar gawang Blaugrana kini menjadi kritis, karena tim perlu segera menemukan solusi.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, pertemuan puncak ini melibatkan Deco, direktur olahraga Barcelona, dan pelatih Hansi Flick untuk mengevaluasi alternatif kiper yang tersedia.

Di antara pilihan yang dipertimbangkan adalah apakah klub akan memasuki pasar agen bebas atau menunggu hingga Januari untuk melakukan perekrutan.

BACA JUGA:AS Monaco Tekuk Barcelona 2-1 di Liga Champions, Ilenikhena Jadi Mimpi Buruk Barca

BACA JUGA:Girona vs Barcelona 1-4: El Barca Menjauh di Puncak Klasemen

FC Barcelona sedang mencari penjaga gawang untuk menggantikan Ter Stegen, yang akan absen setidaknya selama delapan bulan akibat cedera yang diderita di Stadion La Ceramica.

Dalam konteks ini, satu nama yang muncul adalah Wojciech Szczesny. Penjaga gawang berpengalaman asal Polandia berusia 34 tahun ini baru saja pensiun dari sepak bola setelah menyelesaikan kontraknya dengan Juventus FC.


Ter Stegen saat akan dimasukkan kedalam mobil Ambulans yang akan membawanya ke Rumah Sakit terdekat--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

Meskipun mendapat tawaran dari Arab Saudi, Szczęsny lebih memilih menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Szczesny telah dihubungi oleh klub Catalan tersebut. Menurut media Polandia, Meczyki, meskipun telah memutuskan untuk gantung sepatu, kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona dapat membuat mantan pemain internasional Polandia tersebut mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pensiun.

Sejauh ini, pendekatan antara Szczęsny dan FC Barcelona baru sebatas kontak awal. Menurut Fabrizio Romano, dalam kontak awal tersebut, pihak Szczesny diwakili oleh agensinya, CAA Stellar.

BACA JUGA:Xavi Marah Gol Barca Dianulir: Sekelas La Liga Tak Punya Teknologi Garis Gawang

BACA JUGA:Pemain Barca Lamine Yamal Kena Perlakuan Rasis, PSG dan Barcelona Kompak Boikot Wawancara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: