Barca Bahas Pengganti Ter Stegen di Camp Nou, Szczesny Merapat?

Barca Bahas Pengganti Ter Stegen di Camp Nou, Szczesny Merapat?

Wojciech Szczęsny saat masih aktif membela timnas Polandia 2023-2024 lalu--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

Penjaga gawang timnas Polandia itu sangat dekat dengan kompatriotnya di timnas, Robert Lewandowski. Masuk akal jika Lewandowski membantu membujuknya untuk bergabung dengan Barcelona saat klub Catalan memutuskan untuk melakukan transfer.

Opsi lain yang muncul adalah kiper timnas Kosta Rika, Keylor Navas (37), yang terbuka untuk bergabung dengan Barcelona.

Musim panas ini, Navas menerima banyak tawaran, termasuk dari Arab Saudi dan Brasil, tetapi ia memilih untuk bergabung dengan klub bergengsi dan akhirnya tidak memiliki tim.

Meskipun memiliki masa lalu sebagai pemain Real Madrid, Navas tampaknya bersedia menerima gaji yang dikurangi dan berkomitmen untuk satu musim saja.

Rumor lain menyebutkan Claudio Bravo (41) juga dikaitkan dengan kepindahannya ke klub tersebut, meskipun ia telah pensiun pada musim panas lalu.

Pemain lain yang disebutkan baru-baru ini adalah kiper UD Las Palmas Alvaro Valles (27), kiper Valencia FC Stole Dimitrievski (30), kiper FC Toulouse Guillaume Restes (19), dan kiper cadangan klub Werder Bremen Mio Backhaus (20).

Saat ini, Barcelona hanya memiliki dua kiper yang tersisa di bangku cadangan, keduanya merupakan produk akademi La Masia. Oleh karena itu, tampaknya Blaugrana akan memanfaatkan opsi peminjaman sambil menunggu kemajuan kondisi Ter Stegen.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: