Barcelona vs Getafe 1-0, Lewandowski Pimpin Daftar Top Scorer

Barcelona vs Getafe 1-0, Lewandowski Pimpin Daftar Top Scorer

Barcelona berhasil menang tipis atas Getafe dengan skor 1-0 pada pertandingan ketujuh La Liga 2024/2025. Kamis, 26 September 2024--Reuters

Sejak awal laga, Barcelona sudah tampil agresif dan menyerang, sementara Getafe mencoba memanfaatkan serangan balik untuk memberikan ancaman.

Pada menit ketujuh, Getafe hampir saja mencetak gol pembuka lewat sundulan Carles Perez. Namun Inaki Pena dengan sigap menggagalkan peluang tersebut.

Gol kemenangan Barcelona akhirnya tercipta di menit ke-19. Berawal dari crossing Jules Kounde, bola sempat diamankan oleh kiper Getafe, David Soria, namun terlepas dari genggamannya. Lewandowski dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Lewandowski hampir menggandakan keunggulan Barcelona tak lama setelah gol pertamanya. Tetapi kali ini tendangannya berhasil ditepis oleh Soria.

BACA JUGA:Preview Villarreal vs Barcelona: Blaugrana Wajib Bangkit Meski Diterpa Badai Cedera

BACA JUGA:AS Monaco Tekuk Barcelona 2-1 di Liga Champions, Ilenikhena Jadi Mimpi Buruk Barca


Lamine Yamal dikawal ketat oleh para pemain Getafe. Kamis, 26 September 2024--Reuters

Hingga akhir babak pertama, tidak ada tambahan gol yang tercipta dan Barcelona unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Barcelona tidak mengendurkan serangan. Lamine Yamal sempat mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti sesaat setelah kickoff, namun usahanya belum menemui sasaran.

Pada menit ke-70, Raphinha hampir mencetak gol lewat tendangan bebas mendatar. Tetapi Soria kembali tampil gemilang dengan menggagalkan peluang tersebut.

Menjelang akhir pertandingan, Getafe mulai meningkatkan intensitas serangan mereka, namun pertahanan solid Barcelona membuat tim tamu kesulitan untuk mencetak gol penyeimbang.

BACA JUGA:Barcelona FC: Cedera Dani Olmo Ternyata Lebih Parah dari Perkiraan

BACA JUGA:Girona vs Barcelona 1-4: El Barca Menjauh di Puncak Klasemen

Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan, mengamankan tiga poin penting bagi Barcelona.

Dengan kemenangan ini, Barcelona tetap berada di puncak klasemen dan semakin percaya diri untuk menghadapi Osasuna di laga selanjutnya. Setelah itu, mereka juga akan bersiap untuk laga penting melawan Young Boys di ajang Liga Champions. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana