Persebaya Tak Bisa Kalahkan Dewa United Musim Lalu, Paul Munster: Kami Sudah Berubah!

Persebaya Tak Bisa Kalahkan Dewa United Musim Lalu, Paul Munster: Kami Sudah Berubah!

Paul Munster (kiri) dan Bruno Moreira (kanan) saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan Persebaya vs Dewa United, 26 September 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Beberapa nama baru didatangkan Paul Munster untuk memperbaiki skuad. Persebaya memboyong pemain-pemain berkualitas seperti, Flavio Silva, Malik Risaldi, Francisco Rivera, Slavko Damjanovic, Mohamed Rashid, dan lainnya.

"Persebaya sudah berubah, skuad saat ini berbeda dengan musim lalu. Kami sudah siap untuk laga besok," lanjut Munster dengan nada siap. 

Perubahan dalam skuad Persebaya, termasuk beberapa pemain baru dan perubahan taktik, menjadi alasan utama Paul Munster percaya diri menghadapi laga tersebut.

BACA JUGA:Menanti Parade Gol Flavio Silva di Persebaya, Paul Munster Berharap Konsisten!

Dalam beberapa laga terakhir, Persebaya menunjukkan peningkatan performa yang signifikan, terutama dalam segi penyerangan. Pemain-pemain seperti Bruno Moreira, Malik Risaldi, Flavio Silva mulai menemukan sentuhan terbaiknya. 

Ketiganya menjadi andalan Paul Munster untuk menggebrak lini pertahanan lawan. Sementara di lini tengah yang dikomandoi oleh Gilson Costa dan Mohamed Rashid memberikan stabilitas permainan. 

Di sektor pertahanan Slavko Damjanovic menjadi komandan untuk mengamankan gawang Persebaya. Persiapan Persebaya juga terlihat sangat matang. Seluruh pemain tampak fokus. 

Persebaya juga akan mendapat suntikan semangat dari Bonek. Sebab, dengan dukungan mereka, Bruno Moreira cs bisa lebih bersemangat untuk memenangkan laga. 

Dengan persiapan yang matang dan semangat tinggi, Persebaya berharap bisa melanjutkan tren positifnya dan mempertahankan tahta puncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: