Persebaya Tak Bisa Kalahkan Dewa United Musim Lalu, Paul Munster: Kami Sudah Berubah!

Persebaya Tak Bisa Kalahkan Dewa United Musim Lalu, Paul Munster: Kami Sudah Berubah!

Paul Munster (kiri) dan Bruno Moreira (kanan) saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan Persebaya vs Dewa United, 26 September 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

HARIAN DISWAY Persebaya tengah bersiap menyambut laga kontra Dewa United. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan menjamu Dewa United, Jumat, 27 September 2024 di Gelora Bung Tomo (GBT). 

Tim besutan Paul Munster itu sedang dalam tren apik di Liga 1 2024/2025. Hingga pekan keenam, Bajol Ijo belum pernah merasakan satu kekalahan pun. 

Persebaya mengemas 16 poin, hasil dari lima kali menang dan sekali hasil imbang. Dengan hasil apik itu Bajol Ijo berada di puncak klasemen, unggul dua angka dari Borneo FC di tempat kedua (16-14).

BACA JUGA:Mengupas Statistik Flavio Silva, Bakal Meledak di Persebaya?

Persebaya Enggan Remehkan Dewa United


Malik Risaldi menjadi winger kanan andalan Persebaya di Liga 1 2024/2025 -Instagram @officialpersebaya -

Kini Bruno Moreira cs mempersiapkan diri jelang laga penting menghadapi Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Laga yang akan berlangsung di Gelora Bung Tomo itu akan menjadi ujian konsistensi Bajol Ijo berikutnya. 

Sebab, calon lawan Persebaya, Dewa United, memiliki skuad bertabur bintang yang tak bisa dipandang sebelah mata. Skuad asuhan Jan Olde Riekerink itu dihiasi nama-nama beken seperti, Dimitri Mitrevski, Egy Maulana, Taisei Marukawa, dan lainnya. 

Di Liga 1 musim lalu, Persebaya tak bisa mengalahkan Dewa United. Bajol Ijo meraih hasil seri 1-1 saat tampil tandang dan kalah 3-0 di GBT. 

"Dewa adalah tim yang kuat. Mereka juga punya pelatih yang berpengalaman, saya sudah tahu sejak musim lalu. Maka, kami tak bisa meremehkan mereka," ujar Paul Munster saat sesi konferensi pers, 26 September 2024. 

BACA JUGA:Persebaya Siap Hadapi Dewa United, Gilson Costa Mulai Nyetel di Ruang Mesin Bajol Ijo

Skuad Persebaya Sudah Berubah


Malik Risaldi mencetak 2 gol ke gawang Persis Solo, Persebaya menang 2-1.-Boy Slamet/Harian Disway-

Pernyataan itu menunjukkan sikap respek tinggi Paul Munster terhadap lawannya. Namun, pelatih berusia 42 tahun itu juga tak mau minder. Sebab, musim ini skuad Persebaya berubah total. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: