Bruno Moreira Siap Pimpin Persebaya Kalahkan Dewa United, Pertahankan Puncak Klasemen!

Bruno Moreira Siap Pimpin Persebaya Kalahkan Dewa United, Pertahankan Puncak Klasemen!

Bruno Moreira (kanan) bertekad membawa Persebaya melanjutkan tren positif di Liga 1 2024/2025 kala melawan Dewa United, 27 September 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Sehingga, kini skuad asuhan Jan Olde Riekerink itu berada di papan tengah klasemen sementara, tepatnya di peringkat ke-11. 

BACA JUGA:Persebaya Siap Hadapi Dewa United, Gilson Costa Mulai Nyetel di Ruang Mesin Bajol Ijo

Persebaya Tak Boleh Terlena


Catur Pamungkas ajak Bonek untuk meramaikan GBT saat Persebaya lawan Dewa United, 27 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Meski begitu, Bruno Moreira cs tetap haru mewaspadai kekuatan lawan. Dewa United bukan tim yang bisa dianggap remeh, dan mereka dipimpin oleh pelatih yang berpengalaman.

Pelatih Persebaya, Paul Munster, juga menekankan pentingnya tidak meremehkan Dewa United. Sebab, skuad mereka dipenuhi oleh pemain bintang. 

“Dewa adalah tim yang kuat. Mereka juga punya pelatih yang berpengalaman, saya sudah tau sejak musim lalu. Maka kami tak bisa meremehkan mereka" ujar Paul Munster.

Dukungan Bonek juga akan dinantikan oleh Bruno Moreira. Sebab, dengan nyanyian mereka di balik pagar tribun bisa membakar semangat pemain untuk memenangkan laga. 

Dengan tekad kuat itu Bruno Moreira yakin bahwa Persebaya mampu mengamankan tiga poin di laga itu. Pertandingan melawan Dewa United menjadi ujian konsistensi Persebaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: