Duo Eks MU Bersinar di Napoli, Setan Merah Nyesel?

Duo Eks MU Bersinar di Napoli, Setan Merah Nyesel?

Duo mantan pemain MU (Manchester United) bersinar bersama Napoli di musim 2024/2025-Instagram @officialsscnapoli-

Palermo kesulitan mengimbangi tempo permainan Napoli, terutama setelah Juan Jesus memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di akhir babak pertama.

Nasib Palermo semakin buruk ketika mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58. Aljosa Vasic mendapatkan kartu merah yang membuat perjuangan Palermo semakin berat.

Napoli pun terus mendominasi permainan. Dengan sisa waktu sekitar 20 menit, David Neres menambah keunggulan Napoli menjadi 4-0.

BACA JUGA:Done Deal! Victor Osimhen Dipinjamkan ke Galatasaray Semusim, Napoli Tetap Ruwet

Kemudian, di menit-menit akhir pertandingan, Antonio Conte memasukkan Romelu Lukaku dan Scott McTominay sebagai pemain pengganti. Kehadiran keduanya langsung memberikan dampak instan.

Kurang dari satu menit setelah berada di lapangan, Romelu Lukaku dan McTominay langsung bekerja sama untuk mencetak gol kelima Napoli.

Romelu Lukaku kembali memberikan assist yang membuat Scott McTominay sukses mencetak gol kedua untuk Napoli.

BACA JUGA:Scott McTominay Menuju Napoli, Akhiri 22 Tahun Bersama Man United

Romelu Lukaku Belum Habis


Drama Transfer Romelu Lukaku Berakhir, Napoli Langsung Tancap Gas!-@fabriziorom-Instagram

Kemenangan itu juga menjadi momen penting bagi Lukaku yang baru tampil dalam empat pertandingan sejak pindah ke Napoli dari Chelsea dengan biaya transfer GBP 30 juta di musim panas 2024.

Pemain asal Belgia itu sudah mencetak dua gol untuk Napoli di musim 2024/2025. Ia diprediksi akan terus menunjukkan performa impresifnya bersama Partenopei. 

Dengan kemenangan telak itu Napoli semakin menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu kandidat kuat juara musim ini, baik di Liga Italia maupun di Coppa Italia.

Kombinasi pemain baru seperti McTominay dan Lukaku, ditambah dengan strategi Antonio Conte, membuat Napoli semakin solid dan siap bersaing di semua kompetisi yang mereka ikuti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: