Samsung Galaxy S24 FE Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy S24 FE Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy S24 FE rilis di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya. --Samsung

Samsung membekali Galaxy S24 FE dengan berbagai fitur berbasis AI yang meningkatkan produktivitas dan kreativitas, seperti Circle to Search, Interpreter, Live Translate, Composer, Note Assist, hingga PDF overlay translation.

Untuk pengeditan foto, pengguna dapat menikmati fitur-fitur seperti Generative Edit, Portrait Studio, Edit Suggestions, dan Instant Slow-mo.

Ada juga fitur Sketch to Image yang memungkinkan pengguna mengubah sketsa menjadi gambar, fitur yang pertama kali diperkenalkan di lini foldable Samsung.

Ponsel itu memakai sistem operasi One UI 6.1 berbasis Android 14, yang akan mendapatkan update sistem operasi hingga tujuh generasi dan update keamanan selama tujuh tahun.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy S24 FE menawarkan kombinasi solid antara performa, daya tahan, dan fitur-fitur canggih yang siap mendukung aktivitas pengguna sehari-hari.

BACA JUGA:Intip Spek Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Wearable Baru Samsung yang Dilengkapi AI

Harga Samsung Galaxy S24 FE


Spesfikasi dan harga Samsung Galaxy S24 FE. --GSMArena

Smartphone itu hadir dalam tiga pilihan warna yang elegan, yakni Graphite, Gray, dan Blue. Berikut daftar harga Samsung Galaxy S24 FE:

- Samsung Galaxy S24 FE 8/128GB dibanderol dengan harga Rp 9.999.000.

- Samsung Galaxy S24 FE 8/256GB tersedia dengan harga Rp 10.999.000. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Unggul Jauh dari Fold 5, Layar Lebih Cerah dan Kamera Lebih Canggih

Samsung Galaxy S24 FE mulai dijual pre-order pada 26 September hingga 3 Oktober 2024, dan sudah dapat dibeli di toko resmi Samsung, baik secara online maupun offline.

Selama periode pre-order, Samsung memberikan sejumlah bonus menarik senilai Rp 2.159.000. Bonus ini termasuk peningkatan kapasitas memori gratis, case silikon gratis, cashback hingga Rp 500.000 dari bank mitra, serta paket data eSIM dari XL dengan kuota hingga 60GB. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: