Tisu Montiss Raih Prestasi Bertaraf International “Superbrands Award 2024”
Penghargaan Superbrands Awards 20024 diberikan langsung CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari kepada COO PT Sun Paper Source William Yaury, di Ritz Carlton Hotel Jakarta, Jumat, 27 September 2024 malam.--
Ini menjadikan Montiss Tisu menjadi tisu yang aman dan dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang sadar terhadap kebersihan dan kesehatan, serta praktis saat digunakan di setiap saat.
“Kami menyampaikan terimakasih kepada konsumen Indonesia yang mempercayakan produk kami, Tisu Montiss, sebagai produk pilihan keluarga. Penghargaan ini semakin membulatkan komitmen kami untuk terus memberikan kualitas terbaik dan menjaga ketersediaan produk bagi kebutuhan masyarakat,” ujar COO PT Sun Paper Source William Yaury usai menerima penghargaan.
Selain itu, William menambahkan, penghargaan Superbrands 2024 membuktikan Tisu Montiss menjadi top of mind para konsumen di Indonesia, dalam memilih tisu yang berkualitas.
“Semoga dengan penghargaan ini dapat memacu semangat kami PT Sun Paper Source sebagai produsen Tisu Montiss dalam memproduksi kualitas tisu terbaik secara konsisten dan berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan yang sudah memilih brand kami, serta terus berinovasi agar selalu menjadi produk dan merek handalan, serta tetap berkomitmen terhadap service level (ketersediaan barang),” kata William.
BACA JUGA:Resmi Perluas Pabrik Baru, Sun Paper Source Bakal Dilengkapi 4 Paper Mills
CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari menuturkan, ada lima kriteria standar penilaian yang diterapkan dalam menentukan pemenang, yakni market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance.
Raihan ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Nielsen di 6 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.
Ia menambahkan, penghargaan ini merupakan penghargaan bagi merek yang dapat sukses membuktikan performa baiknya dalam tantangan ekonomi global khususnya bagi ekonomi menengah.
“Apresiasi tinggi dari kami bagi brand yang dapat mempertahankan prestasi dari tahun ke tahun. Ini bukti komitmen layanan, kualitas, dan penciptaan inovasi dapat diterima oleh konsumen Indonesia, di tengah kondisi ketidakpastian ekonomi global,” katanya.
Ia menambahkan, saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih tinggi jika dibandingkan dengan Tiongkok, Singapura, dan Korea Selatan.
“Saya percaya bahwa penerima penghargaan ini, memiliki perencanaan strategis dalam menghadapi setiap perubahan melalui produk inovasi, kualitas layanan, dan keunggulan produk. Kami mengucapkan selamat,” jelasnya. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: