PSBS Biak Taklukkan Persik Kediri 1-0, Badai Pasifik Kembali ke Jalur Kemenangan

PSBS Biak Taklukkan Persik Kediri 1-0, Badai Pasifik Kembali ke Jalur Kemenangan

PSBS Biak berhasil mengalahkan Persik Kediri di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, 28 September 2024-Instagram @psbsofficial-

BACA JUGA:PSIS vs Arema FC 1-2, Brace Dalberto Bawa Singo Edan Comeback


Alexsandro Ferreira mencetak gol tunggal kemenangan PSBS Biak atas Persik Kediri, 28 September 2024-Instagram @psbsofficial-

Namun, barisan pertahanan PSBS masih terlalu solid dan berhasil memblok tendangan tersebut. Serangan balik cepat pun coba dilancarkan oleh PSBS Biak melalui Jeam Kelly Sroyer. 

Namun, pertahanan Persik juga tidak kalah sigap, langsung menghentikan pergerakan lawan dengan tekel bersih. Di menit-menit akhir laga, Persik Kediri semakin gencar menyerang.

Mereka bahkan mendapat peluang dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ezra Walian di sisi kiri. Sayangnya, Jhon Pigai kembali menunjukkan kelasnya dengan menangkap bola dari udara dengan sempurna.

BACA JUGA:Jadwal Pekan Ketujuh Liga 1 2024/2025: Big Match Persebaya vs Dewa United dan Persija vs PSM

Sementara itu, PSBS Biak beberapa kali mencoba memperbesar keunggulan melalui serangan balik, namun tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya.

Hingga enam menit waktu tambahan, PSBS Biak tetap unggul 1-0 dan membawa pulang tiga poin penuh dari Kediri. Kemenangan itu menjadi yang ketiga bagi PSBS Biak di Liga 1 2024/2025, sekaligus menghentikan tren kemenangan Persik Kediri.

Setelah laga itu perhatian tertuju pada pertandingan lain di pekan ketujuh, yakni Madura United yang akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pukul 19.30 WIB.

Madura United masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini, sementara Persib datang dengan modal dua kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta di pekan sebelumnya. (*)

BACA JUGA:Persis Solo Tersungkur di Zona Merah Liga 1, Pasoepati Desak Dirops dan Pelatih Mundur

Susunan Pemain Persik Kediri vs PSBS Biak

Persik Kediri (4-3-3):

Leo Navacchio (GK); Nuri Fasya, Al Hamra Hehanusa, Kiko, Dede Safari; Krisna Bayu Otto, Ousmane Fane, Ze Valente; Riyatno Abiyoso, Ramiro Fergonzi, Ezra Walian

Pelatih: Marcelo Rospide

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: