Luluk dan Khofifah Amankan Madura, Risma Masih Tenang

Luluk dan Khofifah Amankan Madura, Risma Masih Tenang

Cagub Jatim nomor urut 1 Luluk Nur Hamidah mengunjungi industri batik di Bangkalan, Sabtu, 28 September 2024.-Tim Media Luluk-

Risma menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan se-Madura di Bangkalan pada Rabu, 19 September 2024. Di mata Risma, Pulau Madura memiliki potensi besar. Namun, masih belum dikelola secara optimal.

Kemarin, Risma belum beredar ke daerah lagi. Eks wali kota Surabaya dua periode itu masih tinggal di kediamannya. Yang jelas, seluruh kader DPD PDIP Jatim dituntut untuk memenangkan Risma dan Gus Hans pada Pilgub Jatim 2024.


Bakal Calon Pilgub Jatim dari PDI Perjuangan Tri Rismaharini menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan se-Madura Raya, di Bangkalan, Rabu, 18 September 2024.-Tim Pemenangan Tri Rismaharini untuk Harian DIway-

Sebagaimana hasil konsolidasi sekaligus Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan Jatim di Vasa Hotel, Surabaya, beberapa waktu sebelumnya.

“Ibu Risma itu dipimpin oleh penderitaan rakyat. Risma tidak hanya memikirkan bidangnya saja,” ujar Wakil Sekjen Bidang Komunikasi DPP PDI Perjuangan Adian Yunus Yusak Napitupulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: