SPG Juara Valorant VCT Ascension Paficic 2024 Usai Tumbangkan Boom Esport

SPG  Juara Valorant VCT Ascension Paficic 2024 Usai Tumbangkan Boom Esport

SPG Lift VCT Ascension Thropy-- Youtube Channel : Valorant Indonesia

Map ketiga, Lotus, berlangsung sengit. Kedua tim saling bertukar poin hingga paruh pertama berakhir dengan skor imbang 6-6.

BACA JUGA:Boom Esports vs Naos: Pertarungan Dua Raksasa Asia di Valorant Challenger

BACA JUGA:Valorant Mobile Hadirkan Update Besar-Besaran: Neon, Omen, dan Skin Ruination

Pergantian line-up dari Boom Esports membawa perubahan signifikan, terutama dengan Berserx yang memakai Cypher untuk menahan laju serangan Dambi.

Boom Esports sempat tertahan oleh permainan Persia dan kawan-kawan, tetapi Famouz berhasil membawa pertandingan ke overtime. Boom Esports akhirnya menutup map ketiga dengan kemenangan 14-12.

Map keempat, Haven, menjadi ajang pertarungan seru antara Dambi dan Famouz. Boom Esports mengejutkan semua orang ketika Famouz menggunakan Neon untuk pertama kalinya di turnamen ini.

Meski SPG sempat unggul 9-3 di paruh pertama, Boom Esports berhasil membalikkan keadaan dan menang 13-10.

Map penutup, Bind, menjadi puncak pertarungan kedua tim. Boom Esports mendominasi paruh pertama dengan skor 8-4. Namun, pertandingan berlanjut ke overtime setelah kedua tim saling bertukar ronde.

Di akhir pertandingan, Francis menjadi pahlawan dengan aksi 1 vs 3 yang memastikan kemenangan SPG. Mereka pun mengangkat trofi VCT Ascension Pacific pertama mereka dengan skor 17-15.

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta MBKM Harian Disway.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: riot games