Valorant Mobile Hadirkan Update Besar-Besaran: Neon, Omen, dan Skin Ruination

Valorant Mobile Hadirkan Update Besar-Besaran: Neon, Omen, dan Skin Ruination

Ruination Bundle-valorantskinspotlight, Riot games-https://www.youtube.com/@valorantskinspotlight2196

HARIAN DISWAY - Valorant Mobile akan mendapatkan update besar-besaran pada patch mendatang. Pembaruan itu mencakup penambahan agen Neon dan Omen, perilisan skin baru bernama Ruination, serta map terbaru.

Riot Games semakin memperluas pasar gaming mobile internasional. Dalam beta test terbaru, akan ada mode eksklusif khusus untuk mobile. Update itu akan menambah dinamika dan variasi dalam strategi gameplay di Valorant Mobile.

Saat alpha test, Riot menguji map Fracture agar bisa dihadirkan pada patch selanjutnya. Update itu memberikan pengalaman baru bagi para gamers, karena map tersebut memiliki dua sisi yang memungkinkan strategi menyerang dan bertahan.


Map Fracture Valorant-Riotgames-www.riotgames.com

Penambahan agen Neon dan Omen juga diprediksi akan mengubah meta di dalam Valorant Mobile. Neon adalah agen dengan kemampuan lincah serta utilitas yang mempermudah pemain dalam menyerang pertahanan musuh.

BACA JUGA:Valorant Rilis Skin Evori Dreamwings, Hadirkan Senjata Baru yang Siap Diajak Tempur

BACA JUGA:Nintendo Resmi Gugat Palworld, Tuduh Langgar Paten Pokemon

Sedangkan Omen adalah agen dengan utilitas defensif yang efektif dalam mencegah musuh memasuki wilayah pertahanan. Dua agen ini bisa menjadi kombinasi yang mematikan saat dimainkan bersama teman.

Selain itu, skin terbaru bernama Ruination akan dirilis dengan tema horor. Skin dengan empat varian warna itu diadaptasi dari karakter dalam game League of Legends, yang juga berada di bawah naungan Riot Games.

Dengan 7.100 VP, kalian bisa mendapatkan skin keren tersebut.

Valorant Mobile juga akan menghadirkan fitur Advanced Training Mode yang berguna untuk mengasah kemampuan menembak dan melatih pergerakan para gamers agar bisa naik ke peringkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:League of Legends: Hanwha Life Esports Angkat Piala LCK Summer 2024 Tumbangkan Juara Bertahan Gen G

BACA JUGA:Dominasi RRQ Hoshi di MPL ID S14, Kokoh di Puncak setelah Gasak Dewa United

Tidak ketinggalan, sistem replay juga akan ditambahkan, memungkinkan kalian untuk mengulang momen-momen penting di setiap match.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: