Temuan Kerangka Manusia di Surabaya, Diduga dari Jasad Perempuan 20 Tahun

Temuan Kerangka Manusia di Surabaya, Diduga dari Jasad Perempuan 20 Tahun

Kombes Pol M. Kusnan Kabid Dokkes Polda Jawa Timur saat jump pers di Mapolda Jatim, Jumat, 27 September 2024.-Polda Jatim-

Kondisi tersebut, untuk saat ini, dianggap karena terkikisnya tulang oleh aliran sungai. Memang seluruh kerangka tersebut ditemukan di bantaran sungai. Sehingga kemudian tulang-tulang tersebut terkikis kemudian rusak.

BACA JUGA:Jatim Rawan Konflik di Musim Pilkada, Polda Jatim Siapkan Walpri untuk Pengamanan

BACA JUGA:Polda Jatim Bekuk Maling Spesialis Pikap

Marifatul menduga bahwa kemungkinan besar kerangka tersebut berjenis kelamin perempuan. Meski begitu Marifatul bersama timnya masih berusaha mengungkap kemungkinan lain melalui tes DNA dan forensik.

Sementara itu, Polda Jatim juga membukan layanan aduan untuk perkembangan dari kasus ini melalui nomor 087855127288. Jika ada masyarakat yang kehilangan keluarga bisa menghubungi nomor tersebut.

Penemuan kerangka tersebut ditemukan oleh penjaga pompa air di pintu penyaringan sampah Pompa Air Wonorejo 1, Kelurahan Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut pada 25 September 2024.

BACA JUGA:Tim Harian Disway Raih Runner Up Turnamen Bulutangkis Antar Media di Piala Kapolda Jatim 2024

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Aris Purwanto mengatakan bahwa pihaknya sudah memeriksa 6 saksi.

"Penyelidikan masih berlangsung, dan kami menghimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor," kata Aris. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: