Tim Harian Disway Raih Runner Up Turnamen Bulutangkis Antar Media di Piala Kapolda Jatim 2024

Tim Harian Disway Raih Runner Up Turnamen Bulutangkis Antar Media di Piala Kapolda Jatim 2024

Tim Memorandum.co.id dan Harian Disway sebelum laga final, Kamis 11 Juli 2024-Memorandum.co.id-

SURABAYA, HARIAN DISWAYPrestasi mentereng ditorehkan HARIAN DISWAY dalam Turnamen Bulutangkis Antar Media di Piala Kapolda Jatim 2024. Media besutan Dahlan Iskan itu sukses membawa pulang medali perak. 

Turnamen tersebut menggunakan skema beregu. Yakni satu single putra dan dua ganda putra. Tim Harian Disway dipunggawai oleh lima orang. Yakni Tomy C Gutomo, Michael Fredy Yacob, Ivan Bena Hatta, Yuliharto Yacob, dan Matthew Chandra.

Tim Harian Disway bisa sampai ke final setelah melewati sejumlah pertandingan sengit. Yakni bertemu Tim Jawa Pos di putaran delapan besar dan Tim SKH Memorandum di perempat final. Dengan agregat masing-masing 2-1 untuk kemenangan Harian Disway.

Laga final pun tak kalah seru bertemu Tim Memorandum.co.id. Namun, mereka ditekuk dengan skor 2-0 sekaligus.

Direktur Utama Harian Disway Tomy C Gutomo mengatakan, capaian ini merupakan hasil yang membanggakan bagi Harian Disway. Mengingat persiapan yang dilakukan sangat minim. Ia pun tidak menyangka tim Harian Disway bisa melaju hingga ke final.

“Kami tidak punya banyak pemain. Tetapi bisa tembus ke babak final. Ini benar-benar di luar prediksi kami. Saya mengapresiasi kerja keras kawan-kawan. Bahkan, kami tadi ada yang cedera,” kata Tomy, Kamis 11 Juli 2024.

BACA JUGA: Disway Targetkan Juara Turnamen Bulu Tangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim

Ke depan, ia ingin Tim Harian Disway kembali berpartisipasi dalam turnamen ini tahun depan. Meskipun belum meraih juara, Tomy optimistis bahwa Tim Harian Disway akan tampil lebih baik di tahun depan. Tentu dengan prestasi lebih tinggi lagi: gelar juara.

“Kami bersyukur atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Mudah-mudahan tahun depan minimal bisa masuk final lagi,” terangnya.

Ia juga mengapresiasi kerjasama SKH Memorandum dan Polda Jatim. Sebab, bisa konsisten menyelenggarakan turnamen bulutangkis setiap tahun. Turnamen itu memang digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara.

Para jurnalis di Jatim pun menunjukkan semangat dan sportivitas di bidang olahraga. Semua berharap turnamen tersebut terus diselenggarakan. Terutama untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekompakan antarmedia.

BACA JUGA: Lomba Menembak Kapolda Cup 2023 Peringatan HUT ke-7 Bhayangkara

“Luar biasa. Sudah berturut-turut event ini diadakan. Tim-tim yang bertanding juga serius. Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar media di Jatim,” ungkap mantan Pemred Harian Disway itu.

Turnamen yang dilaksanakan di Gedung Bulutangkis Tangguh Semeru ini pun ditutup dengan exhibition match. Yakni antara Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto bertanding dengan Tim Memorandum.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: