Lomba Menembak Kapolda Cup 2023 Peringatan HUT ke-7 Bhayangkara

Lomba Menembak Kapolda Cup 2023 Peringatan HUT ke-7 Bhayangkara

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan memeriksa senjata yang digunakan dalam perlombaaan.-Humas Polda Jatim-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 77 Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Jatim menggelar lomba menembak piala Kapolda Cup 2023. Lomba ini digelar di di Lapangan Tembak Katjoeng Permadi dan Lapangan Tembak Kresna di Mapolda Jatim dan dibuka Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, Sabtu, 24 Juni 2023.

Yusep Gunawan mengatakan, lomba menembak ini dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju". Yusep berharap kegiatan dapat menunjukkan kebersamaan, kolaborasi dalam membangun Harkamtibmas di Jawa Timur.

“Saat ini Jawa Timur memang sudah kondusif, untuk itu kita semua perlu menjaga kondusifitas yang sekarang ini telah kita capai terutama menjelang Pemilu 2024,”ujar Brigjen Pol Akhmad Yusep.

Menurut Wakapolda Jatim, perbedaan hal biasa namun kamtibmas kondusif adalah hal yang utama. “Apapun isu yang muncul, kita dapat bijak menanggapi bersama jangan sampai kita terprovokasi isu ataupun informasi yang harus cek bersama," tuturnya.

Sementara itu ketua Panitia lomba menembak Kapolda Cup 2023, Kombes Pol Dekananto Eko Purwono,S.I.K mengatakan, lomba menembak ini diikuti oleh 67 peserta.  “Dari personel TNI dan Polri di 39 polres jajaran Polda Jatim serta Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jawa Timur,”ujar Kombes Dekananto yang juga Direktur Intelkam pada Ditintelkam Polda Jatim ini.

Untuk peserta yang memenangkan lomba menembak akan mendapatkan tropi, piagam penghargaan serta uang tunai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: