5 Rekomendasi Sunscreen dengan SPF Tinggi, Tampil Cantik di Bawah Sinar Matahari

5 Rekomendasi Sunscreen dengan SPF Tinggi, Tampil Cantik di Bawah Sinar Matahari

5 Rekomendasi Sunscreen SPF tinggi. Carasun Solar Smart UV Protector--joostoday

HARIAN DISWAY - Terdapat berbagai langkah yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satunya adalah melindungi kulit dari sinar matahari.

Sebab, paparan sinar UVB dapat menyebabkan sunburn. Sedangkan sinar UVA berperan dalam penuaan dini dan meningkatkan risiko kanker kulit.

Melindungi kulit dari sinar matahari bisa dilakukan dengan menggunakan sunscreen ber-SPF tinggi.  SPF tinggi akan memberikan perlindungan yang lebih baik. Terutama jika Anda terpapar sinar matahari dalam jangka waktu lama. 

Berikut 5 rekomendasi merek sunscreen yang memiliki kandungan SPF tinggi yang telah terdaftar di BPOM. 

BACA JUGA:4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

1. True to Skin


5 Rekomendasi Sunscreen SPF tinggi. True to Skin Sunscreen--true to skin official

True to Skin menjadi salah satu merek yang cukup populer di kalangan pecinta skincare. Sunscreen itu memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. 

SPF 50 yang dimilikinya memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, produk tersebut juga diformulasikan tanpa bahan kimia berbahaya. Sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif.

Produk itu juga diperkaya dengan kandungan antioksidan yang membantu melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Teksturnya yang ringan membuatnya cocok digunakan sebagai base makeup.

BACA JUGA:4 Anime Baru yang Rilis Oktober di Netflix, Remake Ranma 1/2 Paling Ditunggu!

2. Amaterasun


5 Rekomendasi Sunscreen SPF tinggi. Amaterasun Sunscreen--Amaterasun Official

Amaterasun adalah produk sunscreen asal Jepang yang menawarkan perlindungan maksimal dengan SPF 50+. Dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan menutrisi kulit dengan berbagai bahan aktif yang melembabkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: