Dukungan untuk Jay Idzes, Bendera Merah Putih Berkibar di Stadion Venezia

Dukungan untuk Jay Idzes, Bendera Merah Putih Berkibar di Stadion Venezia

Bendera Merah Putih berkibar di stadion milik Venezia, Stadion Pier Luigi Penzo, Italia. -Instagram @gnfi-

HARIAN DISWAY - Momen istimewa terjadi di Stadion Pier Luigi Penzo, Italia. Saat itu, bendera Merah Putih berkibar dengan gagah di stadion milik Venezia itu. 

Hal itu terjadi sebagai bentuk dukungan dan penghormatan untuk Jay Idzes, pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang membela klub Venezia.

Kehadiran bendera Indonesia di stadion tersebut tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Tapi, juga menunjukkan persaudaraan antara kedua negara.

Kibaran bendera itu memberikan semangat tambahan bagi Bang Jay (sapaan Jay Idzes), yang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa di kancah sepak bola internasional.

Sebagai pemain keturunan Indonesia, Jay Idzes adalah simbol harapan masyarakat Indonesia. Melalui sepak bola, Jay Idzes berusaha memperkenalkan Indonesia ke mata dunia.

BACA JUGA:Sosok Edy Mulyadi, Ayah Emil Audero yang Klarifikasi Isu Naturalisasi Timnas Indonesia

Perjuangan Jay Idzes Mengharumkan Indonesia


Tampil di Serie A, Jay Idzes Bawa Indonesia Menyala di Italia-X/@infoAzzurri-

Jay Idzes tak hanya berjuang untuk meraih kemenangan di lapangan, tapi juga meningkatkan pengakuan dan apresiasi terhadap Indonesia di arena global.

Setiap kali dia tampil di pertandingan, baik untuk Venezia maupun Timnas, ia membawa identitas dan kebanggaan Indonesia. Momen itu menjadi penting, terutama bagi para penggemar yang berharap untuk kemajuan sepak bola Timnas Indonesia. 

Dukungan yang diberikan oleh para penggemar Indonesia di Italia pun sangat berarti. Mereka memberikan sorakan dan dukungan secara langsung kepada Bang Jay.

Sehingga menjadikannya motivasi untuk terus berjuang di lapangan. Itu adalah bukti bahwa meskipun terpisah oleh jarak, cinta dan dukungan untuk tanah air tidak pernah pudar.

BACA JUGA:Kena PHP Timnas Italia, Emil Audero Mulyadi Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Jay Idzes Jadi Kapten Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber