Slovan Bratislava vs Man City 0-4: Phil Foden dan James McAtee Bersinar

Slovan Bratislava vs Man City 0-4: Phil Foden dan James McAtee Bersinar

Slovan Bratislava vs Man City 0-4: Phil Foden dan James McAtee bersinar. Foto: Para pemain City merayakan kemenangan, 2 Oktober 2024.-Joe Klamar-AFP

HARIAN DISWAY - Manchester City merangsek ke papan atas fase liga Liga Champions 2024/2025. Itu tak lepas dari kemenangan besar mereka di kandang Slovan Bratislava 4-0.

Melawat ke Slovakia National Stadium, Rabu dini hari WIB, 2 Oktober 2024, City berhasil melumat habis jawara Liga Slowakia itu empat gol tanpa balas.

Meskipun kapten mereka Kevin De Bruyne belum pulih dari cedera hamstring, dan Rodri masih menjalani pemulihan robek ligamen lutut, City tetap tampil superior.

Gelandang timnas Jerman, Ilkay Gundogan, berhasil menjalankan "amanah" dari Pep Guardiola untuk mengatur lini tengah The Cityzens selama De Bruyne dan Rodri absen.

BACA JUGA:Newcastle vs Man City 1-1: Tanpa Rodri dan Kevin De Bruyne, The Cityzens Jompo

BACA JUGA:Carabao Cup 2024/2025: Man City dan Liverpool Ketemu Lawan Berat

Ia bahkan membuka keunggulan Manchester City melalui gol deflected pada menit ke-8. Setelah tendangannya mengenai kaki pemain Slovan Bratislava, Kyriakos Savvidis.


Slovan Bratislava vs Man City 0-4: Phil Foden dan James McAtee bersinar. Foto: Erling Haaland, Ilkay Gundogan, dan Jeremy Doku merayakan gol ketiga City.-Joe Klamar-AFP

Gol Man City yang lain dicetak oleh Phil Foden pada menit ke-15, Erling Haaland di menit ke-58, dan gelandang muda James McAtee pada menit ke-74. Itu adalah gol perdana McAtee untuk City.

Phil Foden Happy Cetak Gol Lagi

Man of the Match pertandingan kali ini jatuh kepada gelandang timnas Inggris Phil Foden. Selain mencetak gol kedua Man City, ia menyumbang assist untuk gol James McAtee.

Dilansir dari situs resmi Man City, Phil Foden merasa senang dapat berkontribusi besar terhadap tim. "Malam yang bagus untukku, dan sungguh menyenangkan dapat mencetak gol kembali," ujarnya riang.

BACA JUGA:Rodri Masuk Meja Operasi, Mimpi Buruk Man City dan Timnas Spanyol

BACA JUGA:Man City vs Arsenal 2-2: Pep Guardiola Puji Kesabaran The Cityzens

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mancity.com