Inter Milan Lumat Red Star 4-0, Taremi Cetak Gol Perdana

Inter Milan Lumat Red Star 4-0, Taremi Cetak Gol Perdana

Duet Marko Arnautovic dan Mehdi Taremi sukses menjadi ancaman di lini pertahanan Crvena Zvezda. Rabu, 2 Oktober 2024--BBC

BACA JUGA:Paulo Fonseca Bawa AC Milan Tekuk Inter Milan 2-1, Ini Strateginya

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 bagi tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Inter Milan semakin dominan. Di menit ke-58, umpan silang Taremi diselesaikan dengan sempurna oleh Marko Arnautović, menambah keunggulan menjadi 2-0.

Setelah itu, Inter menciptakan beberapa peluang lagi, namun kiper Red Star, Omri Glazer, mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Lautaro Martínez mencetak gol ketiga untuk Inter setelah menerima umpan dari Taremi, semakin menjauhkan selisih skor antara kedua tim.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Vanja Drkušić di dalam kotak penalti memberi Inter Milan kesempatan untuk mencetak gol keempat melalui titik putih. Mehdi Taremi yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang, menutup pertandingan dengan skor 4-0.

"Para pemain bermain dengan sangat baik. Kami menghadapi tim yang datang untuk bertahan, tetapi kami mampu mengatasinya dengan baik dan memecah kebuntuan melalui gol luar biasa Hakan. Selain beberapa serangan balik yang bisa kami antisipasi lebih baik, kami mengontrol pertandingan dan menciptakan banyak peluang," ungkap pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

BACA JUGA:Inter Milan vs AC Milan 1-2: Rossoneri Menang Dramatis, Matteo Gabbia Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Paulo Fonseca Percaya Diri Jelang Lawan Inter Milan, Tak Peduli Spekulasi Pemecatan

"Kemenangan ini adalah kelanjutan dari performa bagus kami di Manchester. Saya mendapatkan respon yang saya harapkan dari para pemain, jadi kami semua puas," tambahnya.

Susunan Pemain Inter Milan vs Red Star Belgrade

Inter Milan (3-5-2): 1-Y. Sommer (GK); 28-B. Pavard, 6-S. de Vrij, 25-A. Bastoni; 2-D. Dumfries, 7-P. Zielinski, 20-H. Calhanoglu, 22-H. Mkhitaryan, 30-C. Augusto; 99-M. Taremi, 8-M. Arnautović

Pelatih: Simone Inzaghi

Red Star Belgrade (4-2-3-1): 18-O. Glazer (GK); 66-Y. Seol, 33-V. Drkušić, 5-U. Spajić, 24-N. Djiga; 6-R. Krunić, 14-T. Elsnik; 15-S. Katompa Mvupa, 55-A. Maksimović, 14-P. Olayinka; 9-C. Ndiaye

Pelatih: Vladan Milojević

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta MBKM Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia