Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille

Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille

Kylian Mbappe dikabarkan telah sembuh dari cedera dan siap bermain hadapi Lille pada pekan kedua UCL 2024/2025--BBC

Di sisi lain, jika Mbappe ternyata belum benar-benar fit dan tidak bisa memulai sebagai starter, Carlo Ancelotti memiliki beberapa opsi untuk menggantikannya. 

Pemain muda berbakat asal Brasil, Endrick, bisa masuk sebagai starter di lini depan. Don Carlo juga bisa mengubah taktik dengan memainkan Jude Bellingham sebagai false nine, sebuah peran yang pernah diemban gelandang serang Inggris tersebut dengan sukses dalam beberapa kesempatan musim lalu.

Akan tetapi, Real Madrid tidak diperkuat Thibaut Courtois yang mengalami cedera otot adduktor. Cedera ini membuat sang kiper utama harus absen. 

Posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh Andriy Lunin, yang sebelumnya sudah beberapa kali tampil sebagai sebagai penjaga gawang Real Madrid musim lalu.

BACA JUGA:Atletico Madrid Kejar Real Madrid dan Barcelona, Pasca Kalahkan Celta Vigo 1-0

BACA JUGA:Real Madrid Kalahkan Alaves 3-2, Nyaris Kena Comeback di Menit-Menit Akhir

Pada pekan pertama, Real Madrid telah meraih kemenangan 3-1 atas Vfb Stuttgart dalam pertandingan pembuka Liga Champions di Santiago Bernabeu. Sementara itu Lille harus kalah dua gol tanpa boleh dari Sporting CP.

Meski begitu, Lille tetap tidak bisa dianggap remeh, terutama karena mereka memiliki mesin pencetak gol andalan, Jonathan David. 

Striker asal Kanada tersebut telah mencetak lima gol di Ligue 1 sejauh ini, menjadikannya top skor kedua sementara di kompetisi domestik Prancis. Tim asuhan Bruno Genesio ini sekarang berada di peringkat lima papan klasemen sementara Liga Prancis.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn