MU Bertekad Bangkit Lawan Porto di Liga Europa, Bruno Fernandes Cs Move On dari Kekalahan Kontra Tottenham

MU Bertekad Bangkit Lawan Porto di Liga Europa, Bruno Fernandes Cs Move On dari Kekalahan Kontra Tottenham

Man United berhasil kalahkan Fulham di laga pembuka EPL. Foto: Para Pemain Man United ketika merayakan gol perdana Joshua Zirkzee--Instagram Manchester United

Bruno Fernandes mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada, terutama karena Porto kini dilatih oleh Vitor Bruno. “Porto menunjukkan perkembangan yang pesat di bawah pelatih baru mereka,” ujarnya. 

Saat ini, Porto berada di posisi kedua klasemen Liga Portugal 2024/2025 dengan 18 poin dari tujuh pertandingan. Mereka baru saja meraih kemenangan telak 4-0 atas Arouca dalam pertandingan liga. 

Hal itu menunjukkan bahwa tim ini dalam kondisi yang baik. Di sisi lain, MU baru saja menderita kekalahan telak 0-3 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford. 

Hasil tersebut membuat mereka terpuruk di peringkat ke-13 Liga Inggris. Dalam ajang Liga Europa sebelumnya, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan FC Twente di Old Trafford.

BACA JUGA:Manajemen MU Ungkap Masa Depan Erik ten Hag, Enggak Dipecat!

Erik ten Hag Belum Aman


Erik ten Hag, Manager Manchester United-erik_ten_hag/Instagram-

Dua hasil buruk di Old Trafford membuat kursi pelatih Erik ten Hag mulai goyang. Setelah kekalahan dari Tottenham, Ten Hag langsung mengadakan pertemuan di kompleks latihan dengan petinggi klub. 

Juru taktik asal Belanda itu diminta menjelaskan hasil buruk yang didapat timnya. Semua mata kini tertuju pada laga melawan Porto. 

Manchester United berharap bisa memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan. Sebab, satu kemenangan saja diyakini akan bisa mengangkat mental Bruno Fernandes cs. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manchester united