5 Rekomendasi Cushion untuk Tampilan Flawless Sepanjang Hari

5 Rekomendasi Cushion untuk Tampilan Flawless Sepanjang Hari

Buat Anda yang sedang mencari cushion berkualitas, ini dia lima rekomendasi cushion yang dapat membuat tampilan wajah Anda flawless sepanjang hari. --Dream.co.id

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merek Make Up Terjangkau untuk Pemula

BACA JUGA: Kesalahan Umum dalam Perawatan Kulit yang Membuat Pori-Pori Membesar

3. Skintific Airy Cushion Brightening and Long-wear


Skintific Airy Cushion Brightening and Long-wear--Lazada

Skintific Airy Cushion menawarkan formula yang ringan dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Dengan kandungan brightening agents dan SPF 35 PA++, cushion ini memberikan hasil akhir glowing dan cerah, sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Produk ini juga diperkaya dengan bahan-bahan skincare seperti hyaluronic acid yang menjaga kelembapan kulit, membuatnya cocok untuk semua jenis kulit. Keunggulan lain dari cushion ini adalah daya tahan hingga 12 jam.

4. Glad2Glow Radiant Cushion Foundation


Glad2Glow Radiant Cushion Foundation--Shopee

Glad2Glow hadir dengan cushion foundation yang memberikan hasil dewy, ideal untuk Anda yang ingin tampilan kulit glowing dan sehat. Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, cushion ini juga mengandung pelembap yang menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.

Dengan coverage medium yang buildable, produk ini cocok digunakan sehari-hari atau untuk acara spesial. Selain itu, Glad2Glow Radiant Cushion memiliki SPF 30 yang cukup melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

5. L’Oreal Paris True Match Cushion


L’Oreal Paris True Match Cushion--Shopee

Terakhir, L’Oreal Paris True Match Cushion menawarkan hasil yang natural dengan formula ringan. Produk ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan warna kulit, sehingga memberikan tampilan yang lebih natural.

True Match Cushion juga dilengkapi dengan kandungan pelembap yang menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Dengan hasil akhir yang satin, cushion ini cocok untuk berbagai jenis kulit, terutama kulit kering dan sensitif.

BACA JUGA: Rayakan Hari Batik dengan Batik in Style, Hotel Wyndham Surabaya Geber Fashion Show Tiga Desainer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: