Live Streaming Porto vs MU, Uji Nyali Erik ten Hag

Live Streaming Porto vs MU, Uji Nyali Erik ten Hag

Link Live Streaming Porto vs MU di matchday kedua Liga Europa, 4 Oktober 2024-Instagram @manchesterunited-

HARIAN DISWAY - Laga Porto vs MU (Manchester United) di matchday kedua fase liga Liga Europa 2024/2025 akan dihelat di Estadio Dragao, Jumat, 4 Oktober 2024. 

Pada matchday pertama, Porto harus mengakui keunggulan Bodo/Glimt dengan kekalahan 2-3 saat bermain di kandang lawan.

Sementara itu, Manchester United hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan Twente di Old Trafford. Porto sebenarnya berhasil mencetak dua gol melalui Samu Omorodion dan Deniz Gul dalam laga melawan Bodo/Glimt.

Namun, meski sudah memberikan perlawanan yang cukup tangguh, mereka gagal membawa pulang poin. Kekalahan itu menjadi pukulan bagi tim wakil Portugal itu. 

BACA JUGA:Erik ten Hag Pede Enggak Dipecat MU, Fans Harap Sabar


Para pemain Man United tertunduk lesu saat Spurs mencetak gol ketiga ke gawang mereka. Senin, 30 September 2024--Reuters

Sementara itu, MU juga meraih hasil kurang memuaskan di Liga Europa. Christian Eriksen sempat membawa Manchester United unggul lebih dulu saat menghadapi FC Twente.

Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah Sam Lammers mencetak gol balasan untuk tim tamu, yang diperkuat oleh Mees Hilgers itu.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1, yang tentunya tidak sesuai harapan fans Setan Merah (sebutan Manchester United). 

Setelah hasil imbang melawan FC Twente, Manchester United justru mendapat hasil yang lebih buruk di Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag menelan kekalahan telak 0-3 dari Tottenham Hotspur. 

BACA JUGA:MU Menang Banding, Kartu Merah Bruno Fernandes Dibatalkan


Manchester United akan menghadapi Porto pada pertemuan kedua fase liga UEL 2024/2025--DAZNLive streaming,Porto vs MU,Manchester United,Porto,Setan Merah,MU,Erik ten Hag,FC Twente

Kekalahan tersebut jelas menjadi pukulan mental bagi skuad asuhan Erik ten Hag, yang kini harus segera bangkit jelang laga melawan Porto.

Dengan catatan hasil buruk di laga sebelumnya, baik Porto maupun Manchester United akan berusaha keras meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: