Juventus Bidik Sergio Ramos, Gantikan Gleison Bremer Akibat Cedera ACL

Juventus Bidik Sergio Ramos, Gantikan Gleison Bremer Akibat Cedera ACL

SEVILLA vs Sociedad 3-2, Sergio Ramos bawa Rojiblancos menjauh dari zona degradasi. Foto: Sergio Ramos usai mencetak gol ketiga Sevilla.-Jose Jordan-AFP

Sergio Ramos Jadi Pilihan Utama Juventus


9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub. Foto: Sergio Ramos mengucapkan selamat tinggal pada Sevilla, Mei 2024.--AFP

Selain Sergio Ramos, Fichajes mengatakan kalau Juventus juga dikaitkan dengan beberapa nama lain, seperti Joel Matip, Simon Kjaer, dan Konstantinos Manolas.

Meski demikian, Sergio Ramos tampaknya menjadi pilihan utama Juventus. Pengalamannya apiknya di La Liga bersama Real Madrid dan di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain membuatnya menjadi kandidat ideal.

Sebenarnya, Sergio Ramos sudah menerima beberapa tawaran dari klub-klub besar lainnya. Ada tawaran dari liga Arab Saudi, Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat, serta klub-klub di Brasil.

Namun, hingga saat ini, Sergio Ramos belum memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub tersebut. Sebelum kembali ke Sevilla pada 2023, Sergio Ramos sempat menolak tawaran dari klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

BACA JUGA:Juventus Kehilangan Dua Pemain Andalannya Jelang Lawan Leipzig, Thiago Motta Ganti Taktik?

Alasan Juventus Bidik Sergio Ramos


Potret Sergio Ramos saat latihan menggunakan seragam PSG-Instagram @sergioramos-

Jika Sergio Ramos akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Juventus, itu akan menjadi debut pertamanya di Liga Italia. Itu juga akan menjadikannya liga utama ketiga di Eropa yang ia ikuti, setelah La Liga dan Ligue 1.

Bagi Juventus, mendatangkan Sergio Ramos akan memberikan pengalaman dan kepemimpinan di lapangan. Meski usia tidak lagi muda, Sergio Ramos membuktikan bahwa ia masih memiliki semangat bertanding yang tinggi.

Juventus tentu berharap bahwa kehadiran bek veteran itu bisa membantu mereka mengatasi krisis di lini pertahanan dan tetap bersaing di berbagai kompetisi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber