Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Duel Panas Papan Atas di Santiago Bernabeu

Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Duel Panas Papan Atas di Santiago Bernabeu

Real Madrid akan menghadapi tantangan berat dengan menjamu Villarreal di pekan kesembilan Liga Spanyol--Instagram @realmadrid

HARIAN DISWAY - Real Madrid akan menghadapi tantangan berat saat menjamu Villarreal pada pekan kesembilan La Liga 2024/2025. 

Pertandingan akan berlangsung di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Minggu, 6 Oktober, pukul 02.00 dini hari WIB. 

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi tim asuhan Carlo Ancelotti, terutama setelah mereka mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di markas Lille pada pekan kedua Liga Champions. 

Sebelumnya, tim berjuluk Los Blancos itu juga tidak berhasil meraih kemenangan dalam derby Madrid. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

BACA JUGA:Jelang Real Madrid vs Villareal: Carlo Ancelotti Yakin Los Blancos Bisa Bangkit

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Pekan Kesembilan: Real Madrid Jamu Villareal, Barcelona Bertamu ke Alaves


Real Madrid tumbang dengan skor 1-0 saat bertamu ke markas Lille pada matchday kedua Liga Champions 2024/2025. Kamis, 3 Oktober 2024/2025--Instagram @realmadrid

Di sisi lain, Villarreal datang ke Madrid dengan performa yang cukup menjanjikan. Tim berjuluk Yellow Submarine itu hanya kalah satu kali di Liga Spanyol musim ini, yaitu saat dibantai Barcelona 5-1. 

Tim asuhan Marcelino Garcia Toral itu telah meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang, termasuk hasil positif menahan Atletico Madrid dengan skor 2-2. 

Saat ini, Villarreal berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga, hanya terpaut satu poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Kondisi Kedua Tim

Villarreal berpotensi kehilangan Ayoze Perez yang absen akibat cedera otot. Kehilangan penyerang asal Spanyol itu sungguh krusial karena ia merupakan predator pencetak gol bagi Villarreal.

BACA JUGA:Endrick Tak Bahagia di Real Madrid? Dapat Dukungan Pelatih dan Pemain Senior Los Blancos

BACA JUGA:Hasil Pekan Kedua Liga Champions 2024/2025: Duo Madrid Keok, Juventus Menang Dramatis


Kylian Mbappe menjalani sesi latihan sebelum menghadapi Villarreal pada jornada kesembilan La Liga 2024/2025--Instagram @realmadrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana