Real Madrid Banjir Kritik Pasca Kalah dari Lille, Carlo Ancelotti Janjikan Kemenangan kontra Villareal

Real Madrid Banjir Kritik Pasca Kalah dari Lille, Carlo Ancelotti Janjikan Kemenangan kontra Villareal

Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Ancelotti tak sesali pergantian pemain.-Oscar del Pozo-AFP

HARIAN DISWAY - Real Madrid sudah melupakan kekalahan 1-0 kontra Lille di Liga Champions. Kini Los Blancos (sebutan Real Madrid) bersiap menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol.

Kekalahan itu cukup mengguncang mental tim. Tapi, Carlo Ancelotti yakin bahwa timnya bisa bangkit dan kembali ke performa terbaik.

Dalam konferensi pers, Ancelotti membagikan pandangannya mengenai persiapan tim dan bagaimana mereka akan menghadapi tantangan berat itu.

BACA JUGA:Real Madrid Siap Kalahkan Villareal, Los Blancos Move On dari Kekalahan Kontra Lille

Tekad Kuat Real Madrid untuk Bangkit


Real Madrid akan menghadapi tantangan berat dengan menjamu Villarreal di pekan kesembilan Liga Spanyol--Instagram @realmadrid

"Kami punya peluang besar melawan Villarreal untuk kembali ke performa terbaik kami," kata Carlo Ancelotti dengan penuh percaya diri.

Ia juga menyadari bahwa Villarreal bukan lawan yang mudah. "Mereka tampil sangat baik dan memposisikan diri dengan baik di lapangan. Mereka bermain pada level terbaiknya," sambungnya 

Carlo Ancelotti juga berujar laga melawan Villareal akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, Dani Carvajal cs akan bermain di Santiago Bernabeu, mereka akan mendapat dukungan langsung dari Madridista.

Carlo Ancelotti juga mengakui bahwa Real Madrid perlu meningkatkan intensitas permainan mereka, terutama setelah performa kurang memuaskan saat takluk dari Lille.

"Kami kekurangan intensitas dalam menguasai bola dan kami perlu menggerakkan bola lebih cepat. Kami juga kurang dalam intensitas bertahan," tegas juru taktik berusia 65 tahun itu.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Duel Panas Papan Atas di Santiago Bernabeu

Reaksi Carlo Ancelotti Setelah Real Madrid Banjir Kritik


Lille vs Real Madrid 1-0: kalah perdana setelah 258 hari, Ancelotti: Kami memang jelek. Foto: Reaksi Andriy Lunin dan Arda Guler setelah Real Madrid kalah di Lille, 3 Oktober 2024.-Sameer Al-Doumy-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid.com