Red Sparks Tantang GS Caltex di Semifinal Piala KOVO 2024

Red Sparks Tantang GS Caltex di Semifinal Piala KOVO 2024

Tangkap layar, Pyo Seung-Ju tepat didepan Yeum Hye-Seon (3) saat laga kedua Red Sparks kontra F2 Logistic La Salle di turnamen Taichung Formosa Cup 2024 di Taiwan--Kanal Youtube HOP Sport Taiwan @HOPSport

Setter Yeom Hye-Seon menjadi kunci serangan dengan umpan-umpan cepat yang sering kali tidak bisa diprediksi oleh lawan.

Pyo Seung-Joo memperkuat pertahanan kiri Red Sparks, membuat penerimaan awal menjadi lebih stabil. Pyo kerap mengorbankan dirinya untuk melindungi bola yang mengarah ke Vanja Bukilic.

Perbedaan signifikan antara kedua tim terletak pada variasi serangan Red Sparks yang lebih kompleks.

GS Caltex perlu mempersiapkan barisan blok yang kuat, karena hampir semua pemain Red Sparks mampu melakukan serangan back attack dengan arah yang sulit diprediksi.

Duel antara blok dan lemparan bola dari setter akan menjadi kunci kemenangan dalam pertandingan ini, dan Jung Kwan Jang Red Sparks sedikit lebih difavoritkan untuk menang tipis dari GS Caltex.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pembuktian bagi kedua pelatih, yang sama-sama merupakan mantan middle blocker timnas voli putra Korea Selatan.

Ko Hee-Jin dikenal dengan fleksibilitas dalam menggerakkan pemainnya, sementara Lee Young-Taek juga memiliki strategi cerdik untuk meredam serangan lawan.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: